Pesan Menyentuh Angelina Sondakh untuk Aaliyah Massaid Usai Resmi Dilamar Thariq Halilintar

Angelina Sondakh Hadiri Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

VIVA – Thariq Halilintar kini telah resmi melamar Aaliyah Massaid pada Minggu, 23 Juni 2024. Acara lamaran keduanya dihadiri oleh keluarga besar, tak terkecuali Angelina Sondakh. Meski berstatus ibu sambung, Angelina dan Aaliyah tampak memiliki hubungan yang akrab.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Usai lamaran berakhir, Angelina Sondakh menyampaikan pesan harunya kepada calon pasangan yang sebentar lagi akan berstatus menjadi suami istri. Dalam unggahan di Instagramnya, Angelina Sondakh berharap hubungan putrinya dengan Thariq Halilintar akan selalu diselimuti dengan ketulusan cinta.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

“Hari ini sangat istimewa saat Aaliyah dan Thariq melangkah ke babak baru dalam hidup mereka dalam pertunangan. Melihat mereka bersama, hati ini dipenuhi dengan harapan dan doa. Semoga cinta kalian selalu kuat dan tak tergoyahkan,” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Angelina Sondakh menuangkan perasaannya jika ia akan selalu mencintai Aaliyah dan mendukung setiap pergerakan yang putrinya lakukan tanpa terkecuali. Meskipun nantinya Aaliyah akan hidup bersama Thariq dalam satu atap, Angelina tetap akan membuka lebar pintu rumahnya untuk menanti kedatangan putrinya di suatu hari nanti.

“Menemukan cinta sejati membuat kita tentunya merasa sangat bahagia. Untuk semua langkah yang kamu ambil, Ibu, Keanu dan mommy akan selalu ada di sisimu. Ingatlah, kamu selalu punya keluarga yang mendukung dan mencintaimu tanpa syarat,” ungkapnya.

Dengan memilih hidup bersama Thariq Halilintar, sang bunda berharap putrinya akan selalu diberkahi dengan kebahagiaan dan kasih sayang dari Thariq Halilintar. Ia mengucapkan doanya dengan tulus agar perjalanan pasangan ini dapat memberikan kesetiaan satu sama lain.

“Semoga kehidupan kalian penuh dengan kebahagiaan, cinta yang tulus, dan keberkahan yang tiada henti. Doa Mommy selalu untuk kalian berdua,” tulisnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Sementara itu, Aaliyah juga mengungkapkan rasa harunya kepada Reza Artamevia dan Angelina Sondak yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri lamarannya dengan Thariq Halilintar. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya atas restu yang orang tuanya berikan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan sang kekasih.

“Aku bahagia ibu Reza Artamevia dan Mami Angelina Sondakh mau hadir di acara lamaran aku. Terima kasih atas restunya, doain Aaliyah bisa bahagia dan bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan dengan Bang Thariq," ungkap Aaliyah di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya