Baru 8 Bulan Pacaran, Ini Alasan Aaliyah Massaid Terima Lamaran Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid akhirnya menerima lamaran dari Thariq Halilintar secara resmi di hadapan kedua pihak keluarga dan teman-teman dekatnya. Pasangan yang pacaran mulai September 2023 itu, tak butuh waktu lama untuk mengenal lebih dalam sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Aaliyah Massaid juga punya alasan tersendiri mengapa ia memutuskan untuk siap membawa hubungannya dengan Thariq Halilintar ke tahap serius. Aaliyah Massaid rupanya kagum dengan sikap Thariq Halilintar yang gentleman, karena berani langsung datang ke rumah menemui Reza Artamevia untuk meminta izin meminang Aaliyah Massaid. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya yuk!

"Saat pertama kali mengutarakan ingin lamaran sama ibu (Reza Artamevia), pastinya deg-degan. Namun lihat Bang Thariq, yang aku lihat dia gentleman dengan datang ke rumah dan minta izin ke ibu dan ke semua keluarga, jadi cukup merasa ini sudah jalannya dan dia jodoh saya," kata Aaliyah Massaid, mengutip YouTube Thariq Halilintar, Senin 24 Juni 2024.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • Instagram

Sebagai seorang wanita, Aaliyah Massaid tentunya tidak mau sembarangan dalam mencari pasangan idaman. Begitu juga ketika ia dipertemukan dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid mengaku suka dengan sifat kekasihnya itu yang sangat bertanggung jawab.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Aaliyah Massaid juga semakin yakin memilih Thariq Halilintar sebagai pasangan hidup lantaran adik Atta Halilintar itu menunjukkan niat yang besar untuk membawanya ke pelaminan. Hal itu dibuktikan dengan sikap Thariq Halilintar yang selalu membimbing Aaliyah pada hal-hal baik.

"Bang Thariq sosok bertanggung jawab yang mampu menjadi teman sekaligus kakak untuk saya. Dia juga mampu membimbing saya ke arah yang lebih baik. Maka itu dasar saya mau menerima lamaran dia," jelas Aaliyah Massaid.

Saat ditemui setelah acara, Aaliyah Massaid juga menjelaskan ada sifat-sifat dalam diri Thariq Halilintar yang dulunya membuat ia jatuh hati.

Menurut Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar adalah pasangan yang bukan hanya menjadi penyemangat setiap hari, tetapi juga selalu mau mendengarkannya bercerita soal keluh kesah hidupnya. Dari sana, Thariq Halilintar kerap menasihati Aaliyah dan membantunya menyelesaikan masalah.

"Banyak yang nggak tahu kalau ternyata Thariq itu kalau diajak ngobrol, apa pun masalahnya, kami bisa selalu cepat menyelesaikannya," kata Aaliyah Massaid.

"Dia bisa mendorong aku juga buat jadi lebih baik dan lebih produktif," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya