Gak Ragu Cepat-cepat Lamaran, Ini Sifat Thariq Halilintar yang Bikin Aaliyah Massaid Jatuh Hati

Reza Artameviadan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

Depok – Rencana pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini sudah ada di depan mata. Keduanya telah menggelar acara lamaran secara resmi yang mana pasangan itu mengikat hubungan mereka di depan keluarga besar pada Minggu 23 Juni 2024.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Sebelum memutuskan untuk terima lamaran dari Thariq Halilintar, sudah ada pertimbangan yang panjang dari Aaliyah Massaid. Apalagi, keduanya diketahui baru saja pacaran selama 8 bulan sehingga belum banyak waktu untuk mengenal lebih dalam. Scroll lebih lanjut ya.

Meski begitu, Aaliyah Massaid dibuat jatuh cinta dengan sifat-sifat Thariq Halilintar yang dinilai sangat dewasa terutama dalam menyelesaikan masalah.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

"Banyak yang nggak tahu kalau ternyata Thariq itu kalau diajak ngobrol, apa pun masalahnya, kami bisa selalu cepat menyelesaikannya," kata Aaliyah Massaid, saat ditmui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu 23Juni 2024.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Dengan usia terpaut 3 tahun, Thariq Halilintar dirasa bisa membimbing Aaliyah Massaid untuk menghadapi masalah yang mereka punya. Oleh sebab itu, Aaliyah juga selalu mencurahkan isi hati dan pikirannya kepada sang kekasih.

"Bisa diajak komunikasi juga. Makanya aku kan sering deep talk sama dia," jelasnya.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Photo :
  • IG @thariqhalilintar

Bukan hanya menjadi tempat cerita, Thariq Halilintar juga bisa memberikan motivasi dan nasihat perihal pekerjaan Aaliyah Massaid. Sehingga, putri Reza Artamevia itu merasa Thariq dapat memberikan pengaruh positif dalam hidupnya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Dia bisa mendorong aku juga buat jadi lebih baik dan lebih produktif," kata Aaliyah Massaid.

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini terasa begitu spesial dengan kedatangan keluarga Gen Halilintar secara lengkap. Padahal dulu ketika acara lamaran hingga pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keluarga Gen Halilintar absen lantaran kesibukan di luar negeri.

Sejak awal menjalin hubungan pada September 2023 lalu, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah mendapatkan restu dari kedua pihak keluarga. Thariq juga sudah melamar Aaliyah secara pribadi dengan kejutan spesial di Thailand. Setelah ini, mereka hanya tinggal mengumumkan tanggal pernikahan karena nampaknya segala persipan sudah dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya