Mas Kawin Mewah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah Jadi Sorotan

Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi menikah
Sumber :
  • Instagram @bebytsabina

VIVA Showbiz – Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah telah resmi menikah pada Minggu, 23 Juni 2024 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat. Pernikahan mereka menjadi sorotan dan perbincangan hangat, terutama karena mas kawin yang diberikan Rizki kepada Beby.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Acara akad nikah mereka disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Beby Tsabina TV. Keduanya mengusung tema pernikahan dengan adat Aceh. Dalam prosesi akad nikah, Rizki Natakusumah mengucapkan ijab kabul dengan lantang sambil menyebutkan mas kawin mereka. Apa mas kawin dalam pernikahan Rizki dan Beby yang menjadi sorotan di kalangan publik? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Mas Kawin yang Mewah

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Mas kawin yang diberikan Rizki Natakusumah kepada Beby Tsabina menjadi sorotan utama karena sangat fantastis. Rizki memberikan seperangkat alat salat dan logam mulia 121 mayam, yang setara dengan 402,93 gram emas murni. Satu gram dari emas murni seharga Rp1.371.000. Sehingga, 402,93 gram emas sekiranya mencapai Rp552.417.030.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Sosok Rizki Natakusumah

Cut Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah

Photo :
  • @bebytsabina

Rizki Natakusumah adalah putra dari pasangan politikus ternama, Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita, keduanya pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang. Rizki mengikuti jejak orang tuanya dengan terjun ke dunia politik.

Pemilik nama lengkap Rizki Aulia Rahman Natakusumah ini tidak hanya dikenal karena keluarganya yang terlibat dalam politik, tetapi juga karena prestasinya. Ia menyelesaikan pendidikan S1 dan S2 di University of Nottingham, Inggris, dan mulai meniti karier politik pada usia muda.

Saat berusia 25 tahun, Rizki terpilih sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat untuk periode 2019-2024. Ia kemudian kembali terpilih pada Pemilihan Umum 14 Februari lalu, untuk periode 2024-2029, menegaskan posisinya sebagai politisi muda yang berpengaruh.

Sebagai informasi, sebelum acara akad nikah berlangsung, telah diadakan rangkaian acara lainnya, termasuk pengajian. Hal ini disampaikan langsung oleh Beby melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Selain itu, Beby juga mendapatkan kejutan bridal shower dari sahabat-sahabat perempuannya. Dalam acara bridal shower tersebut, semuanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Kebahagiaan jelas terlihat di wajah Beby saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya