Haru! Reuni Angelina Sondakh dan Reza Artamevia di Lamaran Aaliyah Massaid

Reza Artamevia dan Angelina Sondakh
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memberikan kesan haru untuk keluarga yang hadir. Salah satunya adalah Angelina Sondakh yang statusnya merupakan ibu sambung dari Aaliyah Massaid juga ikut terharu dengan momen lamaran Thariq dan Aaliyah.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Angelina Sondakh turut datang ke acara lamaran Aaliyah Massaid hari ini dan bertemu dengan Reza Artamevia yang merupakan mantan istri pertama dari mendiang Adjie Massaid. Keduanya nampak sangat akur dan berbahagia di momen spesial putri mereka itu.

"Tidak ada yang lebih berharga dari momen bersama keluarga. Di tengah perjalanan hidup yang penuh liku, cinta dan kebersamaan selalu menjadi pelipur lara," tulis Angelina Sondakh di Instagram, dikutip Minggu 23 Juni 2024.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Tidak sendirian, Angelina Sondakh juga mengajak Keanu Massaid yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Adjie Massaid. Angelina Sondakh nampak begitu bahagia lantaran melihat kedekatan anaknya dengan Reza Artamevia. Meskipun tidak punya hubungan darah, tetapi Reza Artamevia bisa menerima anak dari mantan suaminya itu dengan sangat baik.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

"Alhamdulillah, melihat senyum @keanu_massaid dan kebersamaan dengan @rezaartameviaofficial , hati ini penuh dengan kehangatan dan kasih sayang," ujar Angelina Sondakh.

Lewat unggahan di Instagram, Angelina Sondakh mengunggah foto yang memuat kebersamaannya dengan Reza Artamevia dan sang putra. Bagi anggota DPR periode 2004-2009 itu, keluarga adalah hal yang paling spesial dan utama di atas segalanya.

"Keluarga adalah tempat kita pulang, tempat kita menemukan kekuatan dan harapan baru. Momen ini akan selalu kami kenang, sebagai bukti bahwa cinta sejati mampu mengalahkan segala rintangan," kata Angelina Sondakh.

Sebagai informasi, almarhum Adjie Massaid pertama kali menikah dengan Reza Artamevia pada 9 Februari 1999. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Zahwa dan Aaliyah. Sayangnya, rumah tangga Reza Artamevia dan Adjie Massaid berakhir di tahun 2005 karena perceraian. Saat itu, hak asuh anak jatuh ke tangan Adjie Massaid.

Selang 4 tahun kemudian di 2009, Adjie Massaid menikah lagi dengan Angelina Sondakh. Sayangnya baru dua tahun menikah setelah dikaruniai anak pertama, Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya