Selamat! Atta Halilintar Lulus SMA Saat Sudah Punya Istri dan 2 Anak

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari konten kreator ternama, Atta Halilintar. Suami dari Aurel Hermansyah itu baru saja menamatkan pendidikan dari Sekolah Menengah Atas atau SMA

Mahasiswa LSPR Luncurkan Program Ruang Belajar untuk Cilincing

Sebagai informasi, Atta selama ini diketahui mengikuti program Paket C. Setelah lama berproses dan belajar, ayah dua anak itu akhirnya dinyatakan lulus dan menjalankan wisuda. Melalui Instagram pribadinya, Atta mengunggah foto-foto yang menampilkan momen kelulusannya itu. Atta berpose dengan teman-teman sekolahnya dan juga guru-guru. Ada juga foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Aurel dan kedua buah hati.

Melalui caption dalam unggahannya itu, Atta mengucap rasa syukur dan bahagia karena akhirnya ia bisa lulus SMA meski sudah punya dua anak. Atta merasa tidak ada kata terlambat dalam menuntut ilmu. Ia juga menegaskan tidak ada kata gengsi untuk sekolah.

Tingkah Lucu Ameena saat Minta Izin Mau Nikah sama Cipung

"P INFO LOKER... Akhirnya Wisuda LULUS Juga SMA. Setelah punya 2 Anak dan melalui banyak proses hidup.. Ga ada kata terlambat.. ga ada kata gengsi.. Bagusya Lanjut kuliah ga ya? kuliah Jurusan apa??," tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Minggu, 23 Juni 2024.

Kemudian, Atta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya untuk terus sekolah, seperti guru-guru dan keluarga.

Perkara Sebutan Haji ke Thariq Halilintar, Geni Faruk Diserbu Netizen

"Makasih semua guru yang berdedikasi untuk pendidikan, Makasih ibu Yayah yang nyamperin Saya pas jualan Handphone suruh lanjut ujian SMP paket B dan sekarang support untuk saya lanjut Selesaikan Paket SMA," tulis Atta. 

"Makasih doa orang tua ku, biniku, dan anak2 ku," tambahnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4000 komentar. Banyak warganet menyambut bahagia. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekan artis juga ikut merasa senang dan memberi ucapan selamat.

"Selamat broo," tulis Rey Mbayang. 

"Keren der, tidak ada kata terlambat," tulis Verrel Bramasta.

"Kereeeennnnnn," tulis Tia Ariestya.

"Congrats pak ajiii," tulis Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya