Belum Lama Pacaran, Ini Alasan Thariq Halilintar Langsung Lamar Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA Thariq Halilintar akhirnya resmi melamar Aaliyah Massaid di depan kedua pihak keluarga. Sebelumnya, ia juga sudah memberikan cincin untuk Aaliyah Massaid dalam ranga mengikat hubungan mereka dan menunjukkan keseriusan. Dengan digelarnya acara lamaran ini, pernikahan pun sudah ada di depan mata pasangan yang berpacaran pada September 2023 lalu itu.

Bos Idaman, Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawannya hingga Kasih Kado Umrah

Thariq Halilintar mengungkapkan alasannya segera meresmikan hubungan dengan Aaliyah Massaid tidak lain karena didikan dari orang tuanya. Menurut Thariq, orang tuanya selalu menasihati agar tidak terlalu lama pacaran jika sudah menemukan seseorang yang dirasa cocok untuk jadi pasangan hidup.

"Yang dirasakan waktu itu, sebagai seorang laki-laki yang dididik sama ayah dan ibu saya, kalau misalnya sudah menemukan dan yakin harus disegerakan," ujar Thariq Halilintar, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Minggu 23 Juni 2024.

Momen Azriel Peluk Erat Menepuk Hangat Punggung Krisdayanti, Netizen: Nangis Banget Liatnya

Pertemuan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebenarnya sudah terjadi cukup lama namun keduanya tidak benar-benar sengaja untuk berkenalan. Apalagi, Aaliyah Massaid diketahui adalah sahabat dekat Aurel Hermansyah sehingga mereka beberapa kali ketemu di acara tertentu.

Aaliyah Massaid dinilai Tak Sopan Saat Angelina Sondakh Lakukan Ini

"Kalau tahu dari ketemu dan sering main ke rumah kak Aurel, karena sahabatnya dari kecil. Jadi tahunya udah lama, untuk kenalnya (pacaran) udah 8 bulan," jelas Thariq Halilintar.

Hingga akhirnya, Thariq Halilintar memberanikan diri untuk kenalan secara resmi dengan Aaliyah Massaid dalam sebuah acara. Saat itu, mereka diperkenalkan oleh El Rumi yang datang membawa Aaliyah Massaid untuk bergabung.

Alhasil, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun mulai terhubung hingga melanjutkan hubungan mereka sendiri.

"Mendekatkan, ada mas El Rumi waktu itu salah satu yang mencomblangkan," kata Thariq Halilintar.

Acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid ini terasa begitu spesial lantaran kehadiran keluarga Gen Halilintar secara lengkap. Padahal, ketika Atta Halilintar melamar hingga menikahi Aurel Hermansyah dulu, Gen Halilintar selalu absen dengan alasan ada kesibukan di luar negeri.

Setelah proses lamaran ini, Thariq Halilintar berarti juga siap meminang Aaliyah Massaid. Sayangnya belum diketahui kapan tanggal pernikahan mereka akan digelar. Lewat konten di kanal YouTube dan sosial media, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid nampak sudah mempersiapkan banyak hal untuk acara spesial mereka berdua itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya