Tangis Reza Artamevia di Lamaran Aaliyah dan Thariq Halilintar

Reza Artamevia Menangis (sumber: Yt Thariq Halilintar)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Masaid menapaki jenjang yang lebih serius. Pada hari ini, Minggu, 23 Juni 2024, Thariq telah resmi melamar Aaliyah di hadapan keluarga besar dari kedua belah pihak.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Acara lamaran itu disiarkan secara live di channel YouTube Thariq Halilintar. Aaliyah dan Thariq kompak mengenakan busana senada berwarna biru muda. 

Tampak hadir keluarga dari Aaliyah seperti sang ibunda, Reza Artamevia. Kemudian hadir juga Angelina Sondakh, Mudjie Massaid, dan yang lainnya. Dari kelurga Thariq, hadir kedua orang tua yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, kemudian hadir juga para saudara seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Reza Artamevia tidak bisa menahan tangis bahagia saat mengungkapkan isi hatinya untuk Aaliyah, saat acara lamaran berlangsung. Sambil menangis, Reza memberi doa-doa terbaik untuk anak perempuannya itu. 

"Apapun yang sudah jadi keputusan Aaliyah, Insyaa Allah ibu selalu berdoa agar Allah senantiasa selalu meridhoi setiap langkah Aaliyah. Selamat, bahagia di dunia dan akhirat," kata Reza Artamevia dikutip VIVA.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Kemudian, Reza makin terisak ketika mengenang momen Aaliyah saat masih kecil. Ia merasa sangat bersyukur karena saat ini Aaliyah telah tumbuh menjadi sosok perempuan yang baik hati dan mandiri.

"Waktu (Aaliyah) kecil, yang pasti Aaliyah itu, mungkin kalau dia nangis, emang yang bisa membuat dia diam, emang ibu," kata Reza Artamevia sambil menangis.

"Alhamdulillah dia tumbuh menjadi gadis, mudah-mudahan gadis yang salihah. Dia sangat mandiri, Alhamdulillah," tambahnya.

Lebih lanjut, Reza berharap acara lamaran tersebut membawa keberkahan bagi seluruh keluarga dan menjadi pintu rahmat. 

"Mudah-mudahan ini jadi keberkahan bagi seluruh keluarga. Mudah-mudahan ini menjadi pintu rahmat bagi semua yang ada di sini, Insyaa Allah. Alhamdulillah," kata Reza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya