Sah! Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Rizki Natakusumah

Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Kabar bahagia datang dari aktris peran Beby Tsabina. Pada hari ini, Minggu, 23 Juni 2024, Beby resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yakni Rizki Natakusumah.

Fantastis, Thariq Halilintar juga Berikan Perawatan Rp500 Juta di Seserahan Aaliyah Massaid

Acara akad nikah Beby dengan Rizki disiarkan secara langsung dalam channel YouTube Beby Tsabina TV. Kedua mempelai tampak mengenakan busana pernikahan mengusung adat Aceh.

Prosesi ijab kabul berjalan dengan lancar. Rizki meminang Beby dengan maskawin atau mahar berupa alat salat dan logam mulia 121 mayam. Teuku Darmawan, ayahanda dari Beby bertindak Sebagai saksi.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

"Ananda Rizki Aulia Rahman Natakusumah bin Achmad Dimyati Natakusumah saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan anak kandung saya, Cut Putri Tshabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin seperangkat alat salat dan logam mulia senilai 121 mayam dibayar tunai," ujar Teuku Darmawan sambil menjabat tangan Rizki saat prosesi ijab kabul berlangsung.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cut Putri Tshabina binti Teuku Darmawan dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," jawa Rizki tegas dan lancar sehingga langsung dinyatakan Sah.

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

Sebagai informasi, sebelum acara akad nikah digelar, telah digelar rangkaian acara lain, salah satunya adalah pengajian. Informasi itu disampaikan langsung oleh Beby dalam unggagan di Instagram pribadinya. 

Sebelumnya, Beby juga mendapat kejutan acara bridal shower dari sahabat-shabat perempuannya. Pada saat acara bridal shower itu berlangsung, semuanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Raut wajah bahagi tampak jelas di wajah Beby.

"Bridal Shower surprise from my girls!," tulis Beby sebagai caption. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya