Resmi Dilamar Thariq Halilintar, Tangisan Aaliyah Massaid Pecah di Hadapan Keluarga

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @aaliyah.massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid akhirnya resmi dilamar sang kekasih Thariq Halilintar di hadapan keluarga besar serta kerabat terdekatnya. Jika sebelumnya, keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran secara intim yang ada hanya Thariq dan Aaliyah serta timnya.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Kali ini dua keluarga besar maupun sahabat dekat menjadi saksi bukti keseriusan adik Atta Halilintar pada putri bungsu mendiang Adjie Massaid. Diketahui dari siaran live yang dibagikan melalui kanal YouTube Thariq Halilintar, prosesi lamaran putri sambung Angelina Sondak dengan adik ipar Aurel Hermansyah nampak begitu khidmat. 

Seperti melihat dalam video siaran langsung tersebut, Aaliyah Massaid nampak berlinangan air mata saat pertama kali ditanya soal perasaannya menjelas dilamar sang kekasih Thariq Halilintar di hadapan keluarga besar serta kerabat dekatnya.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia

Photo :
  • Istimewa

"Gak yangka bakal nangis, eh perasaannya haru seneng, seneng ada ibu, ada mami, ada umi, abi bang Atta ada Aurel, seneng," terangnya sambil menyeka air mata yang jatuh di pipinya.

Kakaknya Dilamar Thariq Halilintar, Keanu Sedih Karena Udah Gak Ada Adjie Massaid

Terlebih, air mata Aaliyah Massaid tak terbendung lagi saat melihat momen sang ibu ditanya soal hal apa saja yang ingin disampaikan kepada putri tercintanya itu.

"Apapun apa yang menjadi keputusan Aaliyah insya allah ibu akan selalu berdoa agar Allah selalu meridoi langkah Aaliyah," kata Ibre saat mengungkapkan pesan yang ingin disampaikan kepada putri bungsunya itu.

Acara yang berkonsep dengan nuansa biru muda dengan bunga putih yang menghiasi ruangan tampak begitu khidmat. Tampak juga Aaliyah Massaid anggun dengan kebaya berwarna birunya. Aaliyah kembali berlinangan air mata saat menerima lamaran Thariq Halilintar. Ia mengaku terharu apalagi acara sakralnya tersebut turut dihadiri orang-orang yang disayangi.

"Aaliyah Massaid, maukah kamu menikah denganku?" terang Thariq Halilintar dalam siaran langsung di Channel YouTube Thariq pada Minggu, 23 Juni 2024.

"Insyaallah atas restu Allah dan keluarga semuanya, Aaliyah menerima lamaran dari Abang Thariq Halilintar," jawab Aaliyah Massaid dengan perasaan penuh bahagia.

Usai resmi menerima lamaran sang kekasih, Aaliyah Massaid mengaku lega usai memberikan jawaban kepada Thariq Halilintar.

"Alhamdulillah lega, tapi terharu aja," kata Aaliyah sambil menghapus air matanya.

Di depan keluarga masing-masing, Thariq Halilintar mengungkapkan alasannya mengapa bisa jatuh cinta kepada Aaliyah Massaid.

Selain cantik, Thariq mengaku jatuh cinta kepada Aal lantaran ia memiliki sikap perhatian dan penyabar yang luar biasa.

"Banyak hal salah satunya yang paling berkesan buat aku sikap pengertiannya dan sabar. Apapun itu tekanannya segala macem dia itu tetap stay," terang Thariq Halilintar.


Reaksi Warganet

Sontak saja menilik unggahan video yang dibagikan melalui kanal YouTube Thariq Halilintar ini pun langsung mengundang warganet.

"Terharu banget liat aal tunangan di hadiri kluarga besar halilintar, semakin sedih liat almarhum aji masaid, lanjar sampe hari h aal," tulis warganet.

"Masyallah thariq aal lancar yaa terharu banget akhirnya sampe dititik ini. Semoga nanti MCnya lebih baik dan khidmat buat acara wedding kalian, langgeng dunia akhirat aamiin," tulis lainnya.

"Terharu banget liat aal tunangan di hadiri kluarga besar halilintar, semakin sedih liat almarhum aji masaid, lanjar sampe hari h aal," kata lainnya.

"Masyallah thariq aal lancar yaa terharu banget akhirnya sampe dititik ini. Semoga nanti MCnya lebih baik dan khidmat buat acara wedding kalian, langgeng dunia akhirat aamiin," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya