Terungkap Ambisi Politik Adik Ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Jeje Govinda Gabung PAN
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Media sosial tengah dihebohkan oleh berita terkait adik ipar dari Raffi Ahmad yakni Ritchie Ismail atau yang dikenal juga dengan nama Jeje Govinda yang dikabarkan akan maju jadi Calon Bupati Bandung Barat. Diketahui, Jeje merupakan suami dari Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Jawaban Puan soal PDIP Dukung Bambang Pacul hingga Irjen Ahmad Luthfi Jadi Bacagub Jateng

Informasi itu awalnya disampaikan dalam unggahan di akun Instagram resmi partai yang mengusung Jeje yakni Partai Amanat Nasional (PAN). Tidak hanya foto Jeje, ada juga foto Raffi Ahmad dalam unggahan tersebut.

"Sampurasun Jawa Barat. Gaskeun Bandung Barat," bunyi keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Minggu, 23 Juni 2024.

PAN Tampung Usulan Duet Kaesang-Zita di Pilgub Jakarta 2024

Kemudian, Raffi Ahmad tampak memberi komentar di unggahan Partai Amanat Nasional tersebut. Suami dari Nagita Slavina itu meminta semuanya untuk bersabar dan menunggu kabar selanjutnya.

"Kaleum ... Sabar …... Tunggu Kabar ... Barudak Well @ritchieismail," tulis Raffi Ahmad dikutip VIVA.

PDIP Jelaskan Maksud Kans Anies-Ahok 0,00001% di Jakarta, Singgung Perubahan Aturan di MK

Selain itu, Raffi juga mengungkap dukungannya untuk sang adik ipar, Jeje Govinda. "Bismillah .... Dukung @ritchieismail," tulis Raffi Ahmad.

Tidak hanya itu, Raffi juga mengunggah dukungan secara langsung untuk Jeje dalam feed Instagram pribadinya. Raffi tampak menutup kolom komentar dalam unggahannya tersebut. 

Selain ke Jeje, Raffi Ahmad juga sebelumnya menyatakan dukungan kepada komika Marshel Widianto yang secara resmi telah diusung Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan. Marshel diusung untuk menjadi calon Wakil Wali Kota.

"Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tulis Raffi Ahmad dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip Minggu, 23 Juni 2024.

Raffi menuliskan pernyataan panjang sebagai bentuk dukungannya untuk Marhsel. Ia mengungkap bahwa Marshel adalah sosok yang baik hati dan akan membawa perubahan yang baik untuk Tangerang Selatan. 

"@marshel_widianto orang baik, Untuk TANGSEL yang lebin baik ... MARSHEL untuk TangSeL," tulis Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya