Selamat! Larissa Chou Melahirkan Anak Kedua

Larissa Chou
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Larissa Chou. Saat ini, Larissa telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Larissa ke Instagram pribadinya pada hari Sabtu, 22 Juni 2024.

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

Larissa mengunggah beberapa slide foto, salah satunya menampilkan sang buah hati yang baru lahir tersebut. Selain itu, ada juga foto yang menampilkan sang suami, Ikram Rosadi tengah menggendong sang buah hati.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Larissa mengutarakan rasa senang dan bersyukur. Ia juga mengungkap bahwa anak perempuannya tersebut diberi nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi. 

7 Minggu Lagi! Syahrini akan Melahirkan Buah Hati Pertama

"Alhamdulillah. Alesha Alifa Habatillah Rosadi. Masya Allah TabarakAllah," tulis Larissa dikutip VIVA, Minggu, 23 Juni 2024.

Larissa Chou

Photo :
  • Instagram
Selamat! Pamela Bowie Melahirkan Anak Pertama

Kemudian, Larissa juga mengucapkan perasaan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas doa nya," tulis Larissa.

Sontak saja, unggahan Larissa itu dipenuhi oleh banyaknya komentar positif dari warganet. Mereka tampak ikut merasa bahagia dan memberi selamat kepada Larissa Chou. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari empat ribu komentar.

"Alhamdulillah...Selamat Larissa atas kelahiran putrinya."

"Bang ikram sudah jd ayah selamat ya ciiii... seneng bgt ya udah dapet sepasang masyaAllah tabarakallah."

"Alhamdulillah MasyaAllah, selamat cici."

"MasyaAllah selamat cici."

Sebagai informasi, Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menikah pada Minggu, 3 September 2023. Dari pernikahan sebelumnya dengan Alvin Faiz, Larissa dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya