Diisukan Selingkuh, Juliette Angela Berharap Hubungannya dengan Anji Tak Rusak

Juliette Angela
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar dugaan perselingkuhan Anji Manji dan penyanyi keroncong Juliette Angela menggegerkan publik. Apalagi, gosip ini muncul bersamaan dengan proses cerai Anji dan Wina Natalia yang masih bergulir di pengadilan. 

Bukti Mengejutkan! Sexy Goath Bongkar Obrolan Mesum Juliette Angela dengan Pria Lain

Sebelumnya, Anji sudah angkat bicara terkait tudingan perselingkuhan yang dilontarkan oleh suami Juliette Angela yakni Rapper Sexy Goath. Kali ini, Juliette Angela juga memberikan klarifikasi bahwa masalah ini hanya kesalahpahaman antara dirinya dan sang suami.  Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Wanita yang akrab disapa Jelo itu pun menyampaikan permintaan maaf pada pihak Anji karena kegaduhan yang diperbuat suaminya.

Disupport Orang Tua Hadapi Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha: Itu Berkat dari Allah

"Saya ingin menyatakan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak  negatif yang muncul akibat situasi ini," kata Juliette Angela, mengutip video di Instagramnya @jloangela_, Sabtu 22 Juni 2024.

Juliette Angela

Photo :
  • Instagram
Dituding Selingkuh Sama Salim Nauderer Sampai Heboh, Azizah Salsha: Gak Ngaruh Apa-apa Buat Saya

Jelo membenarkan bahwa ia dan Manji sempat pergi ke Bangkok, Thailand, bersama-sama. Namun, apa yang mereka lakukan di sana benar-benar tidak seperti yang dipikirkan oleh publik selama ini. Jelo mengaku ada urusan pekerjaan dengan Anji dalam rangka merealisasikan proyek kolaborasi mereka. 

Di sana, Jelo dan Anji bertemu dengan beberapa relasi yang akan membantu menyukseskan proyek lagu tersebut. Namun dengan adanya tuduhan selingkuh ini, Jelo jadi tidak enak hati kepada pihak Anji yang sudah banyak membantu dirinya.

"Manji dan tim sudah membantu saya dalam banyak hal. Pengelolaan media sosial, person branding, pembuatan konten produktif untuk menunjukkan sisi musikalitas saya yang selama ini tidak terlihat karena kurangnya support," jelas Jelo.

Maka dari itu, Jelo berharap agar Sexy Goath tidak memperkeruh suasana dan membuat hubungannya dengan Anji jadi rusak. Sebab, Jelo melakukan hal ini demi pekerjaan dan mencari uang untuk kebutuhan rumah tangganya juga.

Jelo juga berharap masalah ini tidak akan berdampak pada hubungannya dengan Anji apalagi sampai merusak proyek yang sudah mereka rencanakan.

"Saya juga sangat menghargai kerja sama Manji dalam proyek kolaborasi kami. Semoga kejadian ini tidak mempengaruhi kerja sama kami," kata Jelo.

"Saya sangat menyesal bahwa urusan pribadi saya menjadi konsumsi publik dan menimbulkan kegaduhan sampai sejauh ini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya