Hasil Tes Urine Virgoun Positif Sabu, Identitas Pemasok Narkoba Terungkap

Musisi Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

JAKARTA – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengidentifikasi orang yang memberi narkotika jenis sabu kepada musisi Virgoun. Kini, polisi sedang memburu pelaku.

Bantah Ikut Tawuran, Ini Alasan Afif Maulana Ada di TKP hingga Ditemukan Tewas Penuh Lebam

"Saat ini, yang memberikan narkotika telah teridentifikasi dan sedang dalam pengejaran oleh tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kami mohon doanya agar orang tersebut dapat kami amankan dan kami bisa mengembangkan kasus ini," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga dalam keterangannya, Sabtu, 22 Juni 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Panjiyoga menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Virgoun dan rekan wanitannya berinisial PA, dalam keadaan sehat. Keduanya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan dinyatakan sehat.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Apresiasi Polisi atas Peluncuran Aplikasi Pelayanan Perizinan

"Kemarin, kami sudah melakukan tes kesehatan terhadap kedua orang tersebut, dan hasil tes urine-nya positif mengandung narkotika jenis sabu," jelasnya.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Pasutri Selebgram Makassar Ditangkap gegara Bawa Kabur Uang Arisan, Dipakai Foya-foya

Ia menyebut proses pemeriksaan kasus ini masih terus berjalan. Pihaknya telah melakukan penggeledahan ulang di tempat kejadian perkara (TKP), yaitu kosan Virgoun di Ampera Avenue Residence, Jakarta Selatan. 

"Tidak ada barang bukti lain yang kami temukan selain barang bukti awal, yaitu narkotika jenis sabu dan alat hisap sabu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya