Sarwendah Oplas di Korea Usai Digugat Cerai Ruben Onsu, Penampilan Barunya Bikin Kaget!

Sarwendah Tan
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

VIVA Showbiz – Di tengah proses perceraiannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah tampak menikmati momen liburan bersama keluarga dan tiga buah hatinya di Korea Selatan. Tak sekadar liburan, mantan member Cherrybelle ini juga melakukan tindakan operasi kecantikan.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Hal itu terlihat di unggahan media sosial Instagramnya. Di platform itu, Sarwendah rajin memposting kegiatannya dengan keluarga serta anak-anaknya. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

"Hai! Ini hari kedua setelah operasi jadi udah bisa jalan-jalan," kata Sarwendah sambil memperlihatkan wajahnya yang masih bengkak usai tindakan, dikutip dari Instagram Story, Sabtu 22 Juni 2024.

Dihadapkan Perceraian, Sarwendah Liburan ke Korea sementara Ruben Onsu Makan di Pinggir Jalan

Dalam unggahan video itu, wajah Sarwendah terlihat masih bengkak. Di area dagunya juga dibalut oleh kain penyangga berwarna gelap.

Terpopuler: Betrand Peto Ungkap Perasaan ke Sarwendah, Senyum Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap

Bahkan, karena baru saja menyelesaikan tindakan kecantikan, ibu tiga anak ini harus mengenakan topi dan kacamata hitam.

"Tapi harus pakai kacamata karena supaya nggak kena sinar matahari," kata perempuan 34 tahun ini.

Di video itu juga, dia terlihat santai berjalan di sisi anak sulungnya, Thalia Putri Onsu. Kemudian, di postingan berikutnya, tampak dia dan dua anaknya, Thalia dan Thania sedang menikmati makan seafood.

Tak hanya itu, dia juga mengunggah kebersamaannya dengan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu, serta dua anak perempuannya. Mereka berempat terlihat kompak sedang membaca di depan rak buku besar.

"Belajar dulu ceritanya," kata Sarwendah di unggahan terbarunya.

Sontak saja, tak lama diunggah, postingan tersebut langsung banjir ratusan komentar netizen. Beberapa di antaranya salah fokus dengan penampilan baru Sarwendah. 

"Padahal wajah aslinya udah cantik, kenapa oplas Bun?" tanya netizen.

"Padahal bunda udah cantik, kenapa malah operasi sih bund," komentar yang lain.

"Operasi apaan bund?" tanya warganet.

Sebelumnya, Sarwendah mengatakan jika dia sebenarnya sudah lama ingin melakukan operasi plastik. Dia bahkan memendam keinginan itu sejak 10 tahun lalu.

"Aku berpikir (melakukan operasi ini) sepuluh tahun, sampai akhirnya aku berani," katanya.

Dia menjelaskan, tujuannya melakukan operasi adalah agar penampilannya tampak lebih segar dan awet muda. Sebab itu, dia melakukan tindakan untuk mengambil sebagian lemak di tubuhnya untuk dipindahkan ke wajah, serta operasi untuk mengencangkan area mata. 

"Lipatan di kelopak mata juga dikencangkan dan dikoreksi," ujar istri Ruben Onsu ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya