Jawab Isu Selingkuh dengan Anji, Juliette Angela: Ini Hanya Salah Paham

Juliette Angela
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Juliette Angela akhirnya angkat bicara perihal kasus dugaan perselingkuhannya dengan Anji Manji yang dibongkar oleh suaminya sendiri yakni Sexy Goath. Lewat sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Jelo itu mengaku bahwa masalah ini hanya salah paham antara dirinya dengan sang suami.

Dihadapkan Perceraian, Sarwendah Liburan ke Korea sementara Ruben Onsu Makan di Pinggir Jalan

Jelo menduga Sexy Goath sengaja membesarkan masalah ini karena kondisi rumah tangga mereka memang sudah tidak harmonis sejak akhir 2022 lalu. Jelo lantas meminta maaf pada Sexy Goath karena sudah membuatnya salah paham. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Yang terjadi saat ini hanya pure kesalahpahaman. Untuk itu, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Martin (Sexy Goath), yang saat ini statusnya masih sebagai suami saya," kata Juliette Angela, mengutip video di Instagramnya @jloangela_, Sabtu 22 Juni 2024.

Diisukan Selingkuh, Juliette Angela Berharap Hubungannya dengan Anji Tak Rusak

Sejak awal, Sexy Goath menuduh Jelo berselingkuh dengan Anji lantaran adanya bukti tiket pesawat ke Bangkok. Pihak Sexy Goath juga mengklaim bahwa Jelo dan Anji menginap di hotel yang sama karena sebuah foto yang menampakkan lingerie milik Jelo.

Komentari Penampilan Sarwendah Usai Oplas di Korea, Netizen: Sudah Mirip Lucinta Luna

Penyanyi itu membenarkan bahwa ia dan Anji memang melakukan perjalanan ke Thailand bersama-sama. Namun yang terjadi di sana sama sekali tidak seperti yang dikatakan oleh Sexy Goath.

Jelo mengaku pergi ke Thailand hanya untuk urusan pekerjaan. Saat ini, ia tengah dalam proses pembuatan single kolaborasi dengan Anji sehingga mereka perlu menemui beberapa orang di sana.

"Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan single kolaborasi kami. Perjalanan ini murni bersifat profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar," jelas Jelo.

"Kami bertemu dengan beberapa relasi untuk bicarakan bisnis yang berpotensi mendukung proyek kolaborasi kami," tambahnya.

Namun, akibat munculnya gosip miring ini Jelo jadi tak enak hati pada pihak Anji dan timnya. Padahal, selama ini Jelo merasa Anji sudah memberikan banyak dukungan agar ia lebih dikenal oleh masyarakat. Namun, usaha mereka malah kacau lantaran kesalahpahaman dari Sexy Goath.

"Saya ingin menyatakan permintaan maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini," kata Jelo.

Pernyataan Jelo ini sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Anji. Mantan vokalis band Drive itu sebelumnya mengaku tidak bisa memberikan banyak tanggapan atas masalah ini karena takut akan membocorkan rencana proyek lagunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya