Gak Berani Nyentuh, Betrand Peto Minta Izin Sebelum Pegang Tangan Sarwendah

Betrand Peto dan Sarwendah
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Betrand Peto atau Onyo sempat menuai kritikan lantaran sikapnya kepada Sarwendah yang dinilai berlebihan. Sebelumnya sempat viral beberapa video yang memperlihatkan ketika Onyo berduaan dengan Sarwendah, keduanya memperlihatkan gesture yang dinilai kurang pantas dilakukan oleh orang yang tidak punya hubungan darah meskipun Onyo memang menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Tak jarang Onyo memeluk Sarwendah hingga mencium pipi dan tangannya. Banyak netizen yang khawatir mengingat Onyo juga sudah beranjak dewasa sehingga sentuhan fisik dengan Sarwendah perlu dibatasi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Akibatnya, Onyo jadi sering dihujat netizen hingga dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu.

Ini Penampilan Wajah Sarwendah Setelah Operasi di Korea

Setelah gosip miring itu berlalu, Onyo dan Sarwendah baru-baru ini membuat konten YouTube tentang edukasi love language. Di momen itu, Onyo menunjukkan hal yang tak biasa. Ia kali ini meminta izin pada Sarwendah sebelum memegang tangannya, tidak seperti dulu bahkan ia sering merangkul Sarwendah secara tiba-tiba.

"Onyo mau izin boleh nggak buat pegang tangan bunda?" tanya Onyo, mengutip video YouTube Sarwendah Official, Sabtu 22 Juni 2024.

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

Sarwendah pun langsung memberikan tangannya pada Onyo untuk digenggam. Keduanya saling bertatapan satu sama lain dengan suasana yang mengharukan.

Saat itulah, Onyo mengungkapkan bagaimana perasaannya pada Sarwendah yang selama ini sudah merawat dan menyayanginya seperti anak kandung. Onyo juga berterima kasih pada Ruben Onsu yang sudah mendidiknya dan memberikan kehidupan layak.

"Onyo cuma mau bilang, terima kasih sama ayah dan bunda udah sayang sama Onyo selama ini, udah jadi guru terbaik Onyo selama ini yang selalu ingatin Onyo kalau Onyo ada salah," kata Onyo.

Diketahui, kondisi rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu sedang berada di ujung tanduk. Ruben Onsu telah mendaftarkan perceraiannya ke pengadilan atas alasan yang belum jelas. Sedangkan Onyo, ia juga terseret dan dihujat netizen karena dituding sebagai penyebab masalah di rumah tangga Ruben dan Sarwendah.

Onyo pun meminta maaf pada Sarwendah karena merasa belum bisa menjadi anak yang baik di keluarga tersebut. Ia berjanji, ke depannya akan memberikan kebahagiaan serta membuat Ruben Onsu dan Sawendah merasa bangga kepadanya.

"Maaf kalau Onyo belum bisa jadi yang terbaik buat ayah bunda, tapi Onyo janji Onyo akan lakukan yang terbaik, bikin ayah dan bunda bahagia," kata Onyo.

"Bun, Onyo tuh sayang banget sama ayah bunda, sama bapak mama Onyo di NTT, sama adik-adik di sini Thalia dan Thania, Opa Oma di sana, semua keluarga di sini. Onyo sayang banget semua keluarga Onyo di NTT, Onyo sayang banget. I love you Bun," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya