Terungkap Alasan Virgoun Pakai Narkoba, Sempat Bertengkar Sama Ibunya Sebelum Ditangkap

Polres Metro Jakarta Barat meringkus Musisi Virgoun dan rekan wanitanya, PA, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis 20 Juni 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JAKARTA – Pihak keluarga sudah mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengunjungi Virgoun yang ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sang ibu Eva Manurung bahkan tak kuasa menahan air mata dan kondisi kesehatannya langsung menurun sejak mendengar kabar anaknya diringkus oleh polisi.

AKP Ari Rinaldo: Mayat Diduga Korban Mutilasi di Garut Masih Tercecer

Di hari penangkapannya yakni Kamis 20 Juni 2024 dini hari, Eva Manurung dan kakak Virgoun yang bernama Febby Carol juga langsung pergi ke kantor polisi untuk memberikan dukungannya kepada sang musisi. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Sayangnya pihak keluarga enggan membeberkan secara gamblang alasan mengapa Virgoun sampai memakai narkoba, padahal sejauh ini kariernya sedang stabil dan masalah rumah tangganya juga berlalu. Ternyata, sebelum ditangkap Virgoun juga punya masalah dengan orangtuanya. Sehingga hal itu diduga menjadi beban pikiran bagi Virgoun yang akhirnya beralih pada barang haram.

Pembunuhan Karyawan Pabrik di Tangerang, Polisi: Korban Dibungkus dan Diikat

"Memang kami ada bergesekan kemarin, sama mami. Mudah-mudahan dari permasalahan ini ada hikmahnya," kata Febby Carol, mengutip tayangan YouTube, Sabtu 22 Juni 2024.

Febby Carol

Photo :
  • Tangkapan Layar
Polisi Terbitkan DPO Penyewa Mobil Bos Rental yang Tewas di Pati

Tahu saat ini Virgoun sedang terpuruk karena ditahan, Febby Carol dan sang ibunda tidak mau menyalahkan Virgoun sepenuhnya. Sebagai keluarga, mereka juga memberikan dukungan agar Virgoun kuat menghadapi masalah ini.

Di sisi lain, Febby Carol berharap agar hubungannya dengan Virgoun dan sang ibu kembali membaik agar mereka bisa kembali berkumpul bersama seperti dulu lagi.

"Hubungan kami, mami dan Virgoun, balik lagi," kata Febby Carol.

Di sisi lain, Virgoun juga sudah meminta maaf pada ibunya karena kembali membuat masalah hingga mempermalukan keluarga. Saat ditemui, Virgoun juga menangis sambil memeluk sang ibu menunjukkan penyesalannya karena sudah terjerumus narkotika.

"Pasti (menyesal). Pasti, setiap hal nggak baik pasti menyesal," kata Febby Carol.

Sebelumnya, Virgoun ditangkap oleh polisi di kamar kos yang berlokasi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Kamis dini hari, 20 Juni 2024. Tidak sendirian, Virgoun juga sedang bersama temannya dan seorang perempuan berinisial PA saat digerebek oleh polisi.

Dari penangkapan itu, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu berukuran satu klip kecil dan sebuah alat hisap. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya