Terpopuler: Sarwendah Angkat Bicara sampai Inara Rusli Saat Virgoun Ditangkap

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA Showbiz – Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu ang berada di ujung tanduk masih jadi perhatian warganet dari kanal Showbiz pada Jumat, 21 Juni 2024. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menjadi magnet bagi pembaca. Berikut daftarnya:

Polisi Angkat Bicara Soal Pemeriksaan Vadel Badjideh yang Ditunda Pekan Depan

1. Digugat Cerai Ruben Onsu, Pihak Sarwendah Akhirnya Angkat Bicara

Rumah tangga Ruben Samuel Onsu atau Ruben Onsu dengan sang istri, Sarwendah saat ini sudah berada di ujung tanduk. Ruben telah mengajukan permohonan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Razman Arif Bantah Goda Klien Wanita, Bukti Video Call Minta Lihat Bagian Intim Langsung Viral

Pada saat ditemui, kuasa hukum Sarwendah, Abraham Simon mengaku belum bisa memberi banyak keterangan terkait kliennya yang digugat cerai Ruben. Terlebih, saat ini Sarwendah juga masih berada di luar negeri. Diketahui, sidang cerai perdana Ruben dan Sarwendah rencananya akan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang.

Kuasa Hukum Ungkap Janji Baik Lolly ke Nikita Mirzani, Sebut Menyesal Sudah Berkata Kasar ke Ibunda

Baca selengkapnya di sini.

2. Peringatkan Warga Tangsel, Nikita Mirzani Bongkar Bobrok Marshel Widianto

Marshel Widianto akan maju dalam Pilkada 2024 sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel). Ia dicalonkan sebagai perwakilan dari Partai Gerindra karena dinilai dapat menarik banyak suara dari para Gen Z dan Milenial.

Menanggapi kabar pencalonan Marshel Widianto ini, Nikita Mirzani angkat bicara menyuarakan ketidaksetujuannya. Meskipun merasa tidak punya masalah secara personal dengan Marshel Widianto, namun Nikita Mirzani menyarankan agar warga Tangsel lebih sadar dengan riwayat negatif pelawak berambut kriting itu di dunia hiburan.

Baca di sini.

3. Krisjiana Akui Sempat Tak Suka dengan Siti Badriah: Dulu Gue Jahat Banget

Hubungan Siti Badriah dan Krisjiana saat masa pacaran memang mempunyai kisah menarik. Di awal pertemuan, Krisjiana bahkan terang-terangan mengaku tidak menyukai Sibad dan mengatakan bahwa Sibad kampungan.

“Dulu tuh gue nggak sama sekali suka sama dia. Nggak tahu ya bang, Siti dulu cantik cuman dulu tuh gue jahat banget emang,” ujar Krisjiana, dilansir dari tayangan video youtube Denny Sumargo pada Jumat, 21 Juni 2024.

Baca selengkapnya di sini.

4. Demi Mendapat Momongan, Siti Badriah dan Krisjiana Pernah Minta Doa ke 5 Pemuka Agama

Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memang sempat mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan mereka karena belum dikaruniai anak selama dua tahun. Hal ini tentu saja membuat mereka merasa sedih dan putus asa, apalagi sampai dicap mandul oleh orang lain.

Dilansir dari tayangan video youtube Denny Sumargo pada Jumat, 21 Juni 2024, keduanya terus berusaha dan berikhtiar termasuk berkonsultasi dengan dokter. Usaha mereka pun membuahkan hasil. Pada akhirnya, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie.

Baca di sini.

5. Heboh Virgoun Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ini Unggahan Inara Rusli

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Virgoun, diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada saat dihubungi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi, membenarkan bahwa ada artis yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya