Ngaku Sering Bolos Semasa Sekolah, Praz Teguh: Bapak Gue Rektor

Praz Teguh
Sumber :
  • IG @praz_teguh

VIVA Showbiz – Komika Praz Teguh kini dikenal sebagai salah satu YouTuber sukses yang punya jutaan pengikut. Padahal, ia mulanya memulai karier di dunia hiburan sebagai komika yang sukses di berbagai acara televisi. Kemampuan Praz Teguh di bidang hiburan pun menuai pujian dari Andre Taulany.

Siswi Viral Karena Tidak Naik Kelas, Ini Penjelasan Kepsek SMAN 8 Medan

Sebagai seorang yang mengenal Praz Teguh, Andre Taulany mengaku kagum karena Praz Teguh punya banyak sekali talenta yang tak terduga, mulai dari main segala macam alat musik hingga dance. Scroll lebih lanjut.

"Gue kagum loh sama Praz ini, dia tuh multitalenta, serba bisa. Main musiknya jago semua alat musik bisa," kata Andre Taulany, mengutip video di kanal YouTubenya, Jumat 21 Juni 2024.

Jakarta Aquarium dan Safari Hadirkan Liburan Sekolah Seru Bertema Pirate's Holiday!

Mendengar pujian dari Andr Taulany, Praz Teguh pun mengungkapkan bahwa sejak masih duduk di bangku sekolah, ia sudah hobi bermusik dan dance. Bahkan tak jarang Praz Teguh bolos pelajaran dan memilih untuk berada di studio band atau komunitas dance.

Selamat! Atta Halilintar Lulus SMA Saat Sudah Punya Istri dan 2 Anak

Menurut Praz Teguh, ia kurang bisa mengikuti pelajaran di sekolah karena kemampuan berpikirnya. Praz teguh lebih tertarik pada hal-hal yang berbau seni dari pada harus membahas teori atau materi pelajaran saja di dalam kelas.

"Karena nggak sekolah, mau ngapain lagi? Sekolah sih cuma sering bolos. Bolosnya ke studio, kalau nggak ke komunitas dance. Gue kalau guru nerangin, mati (kebingungan)," jelas Praz Teguh.

Praz Teguh.

Photo :
  • Instagram @praz_teguh.

Karena tidak suka dengan pelajaran sekolah, alhasil Praz Teguh beralih pada hobi yang ia sukai yakni bermain musik. Sejak saat itu lah, kemampuan Praz Teguh semakin terasa hingga akhirnya ia bisa menguasai berbagai macam alat musik.

"Mending gue ngeband," tambahnya.

Praz Teguh nampaknya juga merasa punya latar belakang keluarga yang akan selalu membantunya. Meskipun tidak bisa bersekolah dengan baik, Praz Teguh merasa punya seorang ayah yang menjabat sebagai rektor di salah satu kampus di Padang, Sumatera Barat.

"Bapak gue rektor, mau ngapain lagi? Apa yang gue cari?" kata Praz Teguh.

Meskipun dulunya adalah anak sekolahan yang nakal, Praz Teguh kini bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses dengan caranya sendiri. Pembawaannya yang ramah dan rendah hati juga membuat Praz Teguh disukai oleh banyak rekan-rekan artis.

Alhasil, ia mempunyai podcast YouTube yang sangat kreatif dan bisa mengundang tokoh-tokoh populer di negeri ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya