Ketemu Langsung Hwang In Yeop, Enzy Storia: Cakep Ya Dia!

Enzy Storia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

JAKARTA  – Hari ini aktor tampan asal Korea Selatan, Hwang In Yeop datang ke Jakarta untuk kedua kalinya. Kedatangannya kali ini, berkaitan dengan pembukan store Skechers terbesar di Indonesia. Hwang In Yeop sendiri tampak necis menggunakan t-shirt putih dipadukan varsity jacket perpaduan warna navy blue dan abu-abu. Dia memadukan tampilannya tersebut dengan loose jeans. Serta memadukan sneakers terbaru Skechers Max Protect berwarna putih yang dilengkapi dengan teknologi Air-Cooled Memory Foam.

Ditunjuk Jadi Duta Pulau Jeju Korea Selatan, Ini Tugas Anang Hermansyah

Sontak saja kedatangan Hwang In Yeop di Senayan City langsung membuat penggemar berteriak histeris.Tak hanya penggemar, Enzy Storia yang juga menjadi guest star dalam acara tersebut mengaku kagum dengan ketampanan Hwang In Yeop.

“Cakep ya dia. Ini momen pertama kali ketemu aktor Korea. 'Oh gini' kayak ‘wow’ ada starstucknya juga ya,” kata dia saat ditemui awak media, Jumat 21 Juni 2024.

Korut Kirim Lagi Balon Udara ke Korsel, Berisi Tinja hingga Baju Hello Kitty Bekas

Lebih lanjut diungkap istri dari Molen Kasetra ini, sosok Hwang In Yeop sangat ramah. Meski mendapat pengawalan ketat dari body guard-nya, namun Hwang In Yeop tetap ramah lantaran menyapanya secara langsung. 

“Wangi dan dia baik, dia nyapa. Walaupun securitynya ketat ya, tapi dia personalnya ramah gitu,” katanya.

Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia di Drawing Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Enzy mengaku sangat beruntung hari ini bisa mendapat kesempatan bertemu langsung dengan pemeran Han Seo Jun dalam serial True Beauty ini. 

“Terus fansnya juga bener-bener kalau fans Korea kan mereka die Hard banget. Aku Happy dikasih kesempatan sama Hwan In Yeop,” kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya tentang drama Korea, Enzy mengaku dia tidak terlalu sering menontonnya.  

“Kalau lagi viral banget aku nonton, kayak jadi fomo gitu loh. Kemarin Queen of Tears aku nontonin. Tapi aku bukan yang selalu nontonin gitu,” ujarnya. 

Sebagai informasi, hari ini, Skechers baru saja membuka toko terbesarnya di Indonesia, yang berada di Senayan City Mall. Dengan dibukanya toko terbesar ini, Indonesia kini memiliki akses luas untuk berbagai produk inovatif dengan teknologi yang mengedepankan kenyamanan terbaik. Pembukaan toko ini merupakan momen penting dalam pertumbuhan Skechers khusus nya di Asia Tenggara, memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya