Terbata-bata dan Tahan Tangis, Sang Kakak Beberkan Hal Ini Usai Menjenguk Virgoun

Febby Carol
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Virgoun diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Virgoun diamankan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada Kamis, 10 Juni 2024.

Kontrakan Digerebek Simpan 72 Kg Sabu di Ciledug, Ketua RT Sebut Baru Pindah Semalam

Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, Virgoun dijenguk oleh pihak keluarga dalam hal ini adalah sang ibunda, Eva Manurung dan sang kakak, Febby Carol. Ditemui usai menjenguk, Febby mengungkap bahwa Virgoun saat ini berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Scroll lebih lanjut.

"Aku mau nyampein aja Virgoun dalam keadaan baik, sehat, tadi juga udah istirahat cukup," kata Febby Carol.

Gerebek Rumah Kontrakan di Ciledug, Polda Metro Jaya Amankan 72 Kg Sabu

Saat bertemu, Febby mengaku memberi suntikan semangat kepada Virgoun. Sebagai seorang kakak, Febby berharap setelah masalah ini terlewati, Virgoun akan menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi.

Manfaatkan HUT Bhayangkara untuk Antar Sabu, 2 Kurir di Tangerang Ditangkap

"Sebatas menguatkan sebagai seorang kakak. 'Kamu gimana kabarnya? Sehat-sehat ya, yang kuat. Mudah-mudahan setelah permasalahan ini, ke depannya kita lebih baik lagi'," kata Febby.

Febby tidak mau membicarakan hal yang berat dengan Virgoun saat mereka bertemu. Sambil terbata-bata menahan tangis, Febby mengaku merangkul dan menguatkan adiknya itu.

Polres Metro Jakarta Barat meringkus Musisi Virgoun dan teman wanitanya terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis 20 Juni 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

"Enggak mau yang berat-berat ngomong sama Virgoun. Karena ini timing-nya enggak tepat juga kalau ngomong berat, nge-push dia, ngehakimi dia, enggak. Aku cuma rangkul dia, 'are you okay? Yang kuat'," kata Febby.

Lebih lanjut, Febby mengungkap bahwa Virgoun menyesali perbuatannya. Febby berharap, kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk Virgoun.

"Pasti (Virgoun menyesal), setiap hal yang tidak baik pasti menyesal. Semua yang terjadi tak bisa diulang lagi ya, jadikan pelajaran," kata Febby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya