Santer Gosip Rumah Tangga Baim Wong Retak, Begini Kabar Terbaru Paula Verhoeven

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paulaverhoeven.

VIVA Showbiz – Rumor tidak sedap menerpa kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven. Hubungan keduanya dikabarkan retak lantaran sudah lama tak terlihat bersama.

Nayeon TWICE Dituduh Plagiat Gaya Fashion Jennie BLACKPINK, Penggemar Beri Komentar Pedas

Hal itu terlihat dari media sosial maupun kanal YouTube mereka. Scroll untuk informasi lengkapnya, yuk!

Ya, baik Baim maupun Paula kini sudah jarang bahkan tak lagi membagikan momen bersama di media sosial. Terakhir, kebersamaan mereka terlihat ketika momen hari raya Idul Fitri di tahun ini.

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

Hal ini pun membuat netizen berspekulasi tentang hubungan rumah tangga mereka. Rumor semakin kuat ketika Paula disebut tidak hadir di hari ulang tahun ayah Baim Wong.

Namun, Baim sempat menyangkal dan mengisyaratkan bahwa dia dan Paula masih tinggal di satu atap yang sama. "Ada (Paula) di rumah. Tanyain aja kenapa enggak ikut," kata Baim dikutip dari salah satu akun media sosial.

Rumah Tangga Diisukan Retak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Lakukan Ini

Baim menegaskan, Paula hadir di rumah saat dia merayakan ulang tahun sang ayah. Namun, sang istri tidak ikut berfoto karena dialah yang mengambil potret tersebut.

"Itu dia yang foto," tegas aktor kelahiran 27 April 1981 tersebut.

Kabar Terbaru Paula Verhoeven 

Sampai saat ini, Paula belum angkat suara tentang kabar keretakan rumah tangganya. Di tengah isu tidak sedap itu, Paula justru mengibarkan sayapnya di industri fashion tanah air.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Hal itu terlihat dari postingan terbaru di Instagramnya. Ibu dua anak ini mengatakan, dia baru saja merasakan pengalaman pertama dalam membuat event fashion show.

"Day 1, Pengalaman pertama bikin event fashion show… mayan deg2an yah…" kata Paula Verhoeven seperti dikutip VIVA dari keterangan postingannya pada Jumat 21 Juni 2024.

Paula mengatakan, rasa nervous itu muncul karena sebelumnya dia terbiasa di depan layar sebagai seorang model. "Biasanya selalu di dpn layar tp kali ini belajar utk bekerja di belakang layar… hhm seru jg…" tulis perempuan 36 tahun itu.

Tak lama diunggah, postingan Paula pun ramai komentar netizen. Banyak di antaranya yang mempertanyakan kondisi rumah tangganya dengan Baim Wong.

"Dari April sampai Juni, Paula dan Baim gak bersama... Kasihan anak-anak, dipikir mateng2 dulu," kata @meim**kah** di kolom komentar.

"Kembali rukun lagi mbak Paula sama mas Baim, kasihan anak-anak," komentar @as**10**.

"Mana lapa Baim nyah semoga bahagia dengan papa Baim Wong nyah, dan selalu baik-baik yaa," pesan @rmar**ir**.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah menikah sejak 22 November 2018. Setelah menikah, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019 dan Kenzo Eldrago Wong pada 9 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya