Ditangkap Atas Dugaan Narkoba, Virgoun Minta Maaf Sambil Peluk Ibunya

Musisi Virgoun ditangkap terkait kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan oleh berita terkait penangkapan penyanyi Virgoun atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, pada Kamis, 20 Juni 2024, sekitar pukul 01.00 WIB.

Virgoun Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan

Virgoun diamankan di kawasan Amprea, Jakarta Selatan. Tidak sendiri, Virgoun diamankan dengan seorang perempuan. Informasi itu disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indraweiny Panjiyoga. Scroll lebih lanjut ya.

"Pertama seorang pria inisial VPT berprofresi musisi, dan kedua perempuan atas nama PA. Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan, pada 20 Juni jam 1 malam. Di kos milik VPT," kata Indraweiny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Juni 2024.

Virgoun Beli Sabu 1 Gram Seharga Rp 1,6 Juta

Kemudian, pihak keluarga dalam hal ini ibunda Virgoun, Eva Manurung juga sudah datang ke Polres Jakarta Barat untuk menjenguk anaknya tersebut. Ditemui usai menjenguk, Eva tampak tidak bisa menahan tangis.

Virgoun Pernah Pakai Narkoba Tahun 2012

Diungkap Eva, Virgoun memeluk dirinya dan menyampaikan permintaan maaf ketika bertemu saat menjenguk tersebut. 

"Semua orang ya, saya rasa pernah melakukan kesalahan. Tua, kecil, muda, besar sama saja. Hal ini, tadi aku peluk anakku, dia minta maaf sama aku, dia bilang, 'Mami maafkan aku nakal'. (Saya jawab) 'Iya nak. Maafin mami juga, mami berusaha jadi ibu yang baik buat kalian'," kata Eva Manurung.

Ibunda Virgoun, Eva Manurung

Photo :
  • IG @evamanurung1105

Karena kasus yang menimpa Virgoun, Eva mengaku sempat sesak napas sampai asam lambungnya naik.  Sebagai seorang ibu, Eva akan selalu ada untuk Virgoun dan menguatkan anaknya tersebut.

"Saya, stres stres banget, asam lambung naik, saya sesak napas dua kali, karena harapan saya, saya tahu anak saya lagi mengalami goncangan hidup dengan keluarganya. Saya cuma bisa rangkul anak saya, saya bilang 'berubah ya nak, berubah ya'," kata Eva.

"Mami akan ada kapan pun di setiap apapun. Yang sudah, sudah. 'Lihatlah wajah ketiga anakmu', cuma itu. Dia bilang 'Iya mami'," tambah Eva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya