Bruno Mars Gelar Konser di Jakarta, Netizen Keluhkan Pemilihan Lokasi Avenue di JIS

Bruno Mars dengan grupnya Silk Sonic di Grammy 2022.
Sumber :
  • Instagram @recordingacademy

Jakarta –  Bruno Mars akan menggelar konser di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 yang bertajuk 'The 24K Magic live!".

Laris Manis! 95 Ribu Tiket Konser Bruno Mars Ludes Terjual di Livin’ by Mandiri

Kabar konser artis papan internasional itu diumumkan oleh PK Entertainment selaku promotor melalui akun Instagram mereka, adapun konser Bruno Mars akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Jakarta International Stadium (JIS)

Photo :
  • ANTARA
Konser Bruno Mars di Jakarta Digelar 3 Hari

"@brunomars akan hadir di Jakarta pada 13 & 14 September ini. Kami tidak sabar untuk menyaksikan 24K Magic secara langsung!” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @pkentertainment.id yang dikutip pada Jumat, 21 Juni 2024.

Cara Pesan Tiket Bruno Mars

Fakta-fakta Konser Bruno Mars 2024 di Jakarta, Jadwal hingga Cara Beli Tiketnya!

PK Entertainment sudah merilis jadwal dan cara pemesanan tiket Bruno Mars.

Penjualan tiket Bruno Mars dapat dibeli secara presale melalui aplikasi Livin' by Mandiri atau melalui situs brunomarsinjakarta.com atau vip.livenation.asia.

Untuk tiket presale, jadwal penjualannya kamis 27 Juni 2024 pukul 10.00 WIB sampai Jumat 28 Juni 2024 pukul 23.59 WIB khusus melalui aplikasi Livin' by Mandiri

Sedangkan untuk tiket umum, jadwal penjualannya dimulai Sabtu 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs brunomarsinjakarta.com atau vip.livenation.asia.

Netizen Keluhkan Lokasi Avenue Konser di JIS

Namun banyak dari netizen yang menyayangkan soal pemilihan lokasi avenue di Jakarta International Stadium (JIS).

Beberapa netizen menilai fasilitas maupun sarana dan prasana seperti parkir dan angkutan umum masih sulit ketimbang di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

"Langsung rada gak mood kalo venue-nya di sini, pulang konser nggak ada akses, kecuali jalan kaki," tulis komentar @bondol.jpg

"Pindah Venue dong min, akses pulangnya susah kalau di JIS tuh," tambah komentar @thisis.ayy.

"Kenapa JIS parkiran susah, akses susah, kendaraan umum susah, ojol (ojek online) susah juga," keluh akun @michaelcle0n.

"lokasinya di JIS, maaf nggak dulu," komentar dari akun @syahdadp.

"Tolong para pebisnis Hotel, diperbanyak hotel sekitar JIS. Biar kalau ada event bisa jalan kaki ke JIS," kata komentar @justemil87.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya