Polisi Ungkap Reaksi Virgoun Saat Diamankan, Kooperatif?

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

Jakarta – Penyanyi Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kontrakan Digerebek Simpan 72 Kg Sabu di Ciledug, Ketua RT Sebut Baru Pindah Semalam

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indraweiny Panjiyoga menjelaskan bahwa Virgoun diamankan di kawasan Amprea, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 Juni 2024 pada pukul 1 dini hari. Tidak sendiri, Virgoun diamankan dengan seorang perempuan. Scroll lebih lanjut ya.

"Pertama seorang pria inisial VPT berprofresi musisi, dan kedua perempuan atas nama PA. Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera, Jakarta Selatan, pada 20 Juni jam 1 malam. Di kos milik VPT," kata Indraweiny Panjiyoga di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat, 21 Juni 2024.

Gerebek Rumah Kontrakan di Ciledug, Polda Metro Jaya Amankan 72 Kg Sabu

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa sabu sekaligus alat hisapnya. Pemeriksaan terhadap Virgoun masih didalami.

Manfaatkan HUT Bhayangkara untuk Antar Sabu, 2 Kurir di Tangerang Ditangkap

"Barang bukti yang kami dapatkan adalah jenis sabu untuk beratnya satu klip kecil dan alat hisap. Sementara dua orang tersebut sampai sekarang masih kami lakukan pemeriksaan terkait dari mana barang bukti tersebut didapatkan," kata Indraweiny.

"Masih dilakukan pemeriksaan karena kan baru satu hari, baru tanggal 20 (ditangkapnya)," tambahnya.

Lebih lanjut, Indraweiny juga mengungkap reaksi Virgoun pada saat diamankan. Virgoun sangat kooperatif dan tidak melakukan perlawanan.

"Tidak (melawan), tidak ada perlawanan dan yang bersangkutan cukup kooperatif dan sekarang kami lagi mengejar dari mana dan siapa yang memberikan barang sabu tersebut kepada dua orang itu," kata Indraweiny.

Virgoun

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Virgoun memulai karier musiknya dengan mendirikan band Last Child bersama Dhimaz, Yodi, dan Ari Ceper pada tahun 2006. Band ini kemudian merilis album debut mereka berjudul "Grow Up".

Beberapa lagu hits Last Child yang dinyanyikan Virgoun antara lain Sekuat Hatimu, Pedih, Seluruh Nafas Ini (duet dengan Gisella Anastasia), Tak Pernah Ternilai, Bukti, Surat Cinta untuk Starla, dan Diary Depresiku.

Selain bersama Last Child, Virgoun juga aktif sebagai penyanyi solo dan telah merilis beberapa album solo, seperti Surat Cinta untuk Starla (2016) dan Saat Kau Telah Mengerti (2023).

Virgoun dikenal dengan suaranya yang khas dan kemampuannya dalam menulis lagu-lagu romantis dan menyentuh hati. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan musik, termasuk Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan MTV Indonesia Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya