Kontroversi Marshel Widianto Calon Wawali Tangsel: Cesen Curhat Titik Terendah!

Marshel Widianto dan Cesen.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

JAKARTA – Marshel Widianto dicalonkan untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang. Sebagai kader dari Partai Gerindra, Marshel Widianto akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Baru saja pengumuman itu dibagikan, Marshel Widianto langsung menuai kritikan. Salah satunya adalah dari Nikita Mirzani yang terang-terangan mengimbau agar warga Tangsel tidak memilih Marshel Widianto.

PAN Ingin Sapu Bersih Kemenangan Pilgub 2024 di Pulau Jawa, Jakarta dan Banten

Menyusul banyaknya pro dan kontra dari publik soal pencalonan Marshel Widianto ini, Cesen eks JKT48 sebagai istri justru membagikan unggahan yang menyentuh hati. Ia membagikan tangkapan layar dari sebuah renungan harian yang berisi nasihat-nasihat bijak kehidupan. 

Dalam renungan harian yang dibaca oleh Cesen kali ini, memuat tentang kondisi seseorang yang sedang berada di titik terendahnya. Seolah mengisyaratkan kondisinya dan sang suami yang tengah menghadapi kritik pedas dari sejumlah orang karena pencalonannya sebagai Wakil Walikota.

PDIP Usung Ansy Lema Maju Pilgub NTT

"Saat saya berada di titik terendah dalam hidup, bagaikan mayat hidup, hanya tetesan air mata yang mengalir memikirkan hidup yang terasa hampa," bunyi tulisan di Instagram story Cesen, dikutip Jumat 21 Juni 2024.

Postingan Cesen

Photo :
  • Instagram
PKS Sebut Jokowi Sodorkan Nama Kaesang Dampingi Ridwan Kamil Maju Pilkada Jakarta

Lewat tulisan itu juga, Cesen membagikan nasihat kepada para netizen agar selalu menggantungkan harapan pada Yang Maha Kuasa. Sebab bagaimanapun kondisi manusia, maka Tuhan lah satu-satunya yang akan membantu mereka keluar dari permasalahan yang ada. Cesen meyakini bahwa Tuhan yang akan memberikannya kasih dan semangat baru, seperti halnya yang terkandung dalam lagu berjudul Tuhan Tahu milik Melitha Sidabutar.

"Tuhan memberi saya pengharapan yang baru. Saya percaya, bahwa Tuhan bekerja saat itu juga dalam diri saya sehingga hari demi hari saya dipulihkan dari semua luka. la memberi hati baru yang penuh kasih dan semangat yang lebih berkorbar," tulisnya.

"Saat kau perlu, Tuhan tahu. Saat kau minta, Tuhan dengar. Saat percaya, Tuhan bekerja." Apapun yang terjadi, tetaplah percaya, maka la akan bekerja di dalammu," sambung Cesen.

Di sisi lain, Marshel Widianto juga mendapatkan dukungan dari teman-teman terdekatnya. Sebut saja Raffi Ahmad yang mengunggah momen ketika partai yang mengusung Marshel secara resmi memberikan pengumuman. Sayangnya, Raffi Ahmad justru menutup kolom komentar untuk unggahan tersebut sehingga tidak ada orang yang bisa menanggapinya.

Seperti halnya Raffi Ahmad, Cesen sebagai istri juga mendukung Marshel Widianto secara penuh dalam pencalonannya di Pilkada mendatang. Meskipun situasinya saat ini tidak sepenuhnya positif, namun Cesen menyerahkan segala hal kepada Yang Maha Esa.

"Saat menangis, Tuhan tahu. Saat berdoa, Tuhan dengar. Saat bersyukur, Tuhan berkati," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya