Angkat Bicara Soal Perceraian, Aditya Zoni Siap Hadiri Sidang Kedua?

Aditya Zoni
Sumber :
  • IG @real_aditya1

JAKRTA  – Aktor yang juga merupakan adik dari Ammar Zoni, Aditya Zoni saat ini telah digugat cerai oleh sang istri, Yasmine Ow. Diktetahui, Yasmine menggugat cerai Adit ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Ammar Zoni Rindu Lihat Tumbuh Kembang Anak Secara Langsung

Sidang perdana perceraian itu sudah digelar pada tanggal 11 Juni 2024, namun saat itu Adit tidak hadir di persidangan. Saat ditanya perihal perceraiannya itu, Adit mengungkap bahwa dirinya akan datang ke sidang kedua yang rencananya akan digelar pada 24 Juni 2024 mendatang.

"Nanti tanggal 24 sidang kan. Insyaa Allah. Insyaa Allah hadir (sidang)," kata Aditya Zoni di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis, 20 Juni 2024.

Irish Bella Udah Jenguk Ammar Zoni di Penjara? Begini Kata Adik dan Kuasa Hukum

Adit tidak memberi pernyataan panjang. Ia kemudian meminta doa terbaik. 

"Ya doain aja yang terbaik lah. Doain aja yang terbaik," kata Aditya Zoni.

Keluarga Ungkap Kondisi Ammar Zoni, Berharap Direhabilitasi

Saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, beberapa waktu yang lalu, Yasmine mengungkap beberapa hal terkait perceraiannya dengan Adit. Ia mengaku memiliki alasan kuat hingga mengajukan gugatan cerai. Namun, Yasmine enggan mengungkap alasan tersebut.

"Mohon maaf ya untuk saat ini aku gak bisa kasih statement karena aku gak pengin menjelekkan Adit," kata Yasmine.

Memutuskan untuk cerai dengan Aditya Zoni bukan lah hal yang mudah. Diakui Yasmine, keputusan itu sudah ia pikirkan sejak lama. Yasmine juga mengaku sudah pisah rumah dengan Aditya Zoni sejak Desember 2023. 

"Yang pasti aku udah lama (memantapkan hati untuk bercerai) ya, karena ini bukan hal yang mudah," kata Yasmine.

"Sudah lama banget (pisah rumah), sudah dari (Desember) 2023," tambahnya.

Sebagai informasi, Aditya Zoni dan Yasmine Ow resmi menikah pada tahun 2021. Rumah tangga keduanya retak hingga masuk ke ranah perceraian di usia pernikahan 2,5 tahun. Adit dan Yasmine sudah memiliki satu orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya