Demi Mendapat Momongan, Siti Badriah dan Krisjiana Pernah Minta Doa ke 5 Pemuka Agama

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudi
Sumber :
  • IG @krisjianabah

JAKARTA  – Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memang sempat mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan mereka karena belum dikaruniai anak selama dua tahun. Hal ini tentu saja membuat mereka merasa sedih dan putus asa, apalagi sampai dicap mandul oleh orang lain.

Terpopuler: Bad Boy, Krisjiana Rajin Salat hingga Viral Foto Nikah Happy Asmara dan Gilga Sahid

Dilansir dari tayangan video youtube Denny Sumargo pada Jumat, 21 Juni 2024, keduanya terus berusaha dan berikhtiar termasuk berkonsultasi dengan dokter. Usaha mereka pun membuahkan hasil. Pada akhirnya, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie.

Siti Badriah dan Krisjiana

Photo :
  • Tangkapan Layar Youtube
Bad Boy, Ternyata Krisjiana Baharudin Lebih Religius Dibanding Siti Badriah

"Kita udah 2 tahun nikah nggak punya anak terus kita cek ke dokter, katanya semuanya aman nggak ada yang mandul cuma spermanya yang kurang bagus. Kita dikasih obat, vitamin dan coba inseminasi gagal,” ujar Krisjiana.

Di tengah keputusasaan tersebut, Krisjiana mendapatkan ide untuk mencari jalan keluar dengan cara spiritual. Ia memutuskan untuk mengunjungi lima pemuka agama dan meminta didoakan agar segera dikaruniai anak.

Terpopuler: Sarwendah Angkat Bicara sampai Inara Rusli Saat Virgoun Ditangkap

Krisjiana menjelaskan bahwa ia melakukan hal ini bukan karena ketidakpercayaannya terhadap Islam, agama yang dianutnya. Ia hanya ingin memaksimalkan doa dan keyakinannya dengan meminta doa dari berbagai agama.

"Gua percaya kalau Tuhan itu cuma satu, cuma komunikasi sama Tuhan aja yang berbeda-beda. Gue minta doa ke berbagai tempat ibadah. Gua ke gereja, ke masjid, ke pura, ke vihara karena kita bingung, kita mau gimana lagi," katanya. 

Keputusan Krisjiana ini bukan didasari oleh ketidak percayaannya terhadap agama Islam, agama yang dianutnya sejak lahir. Ia hanya ingin membuka jalan dengan doa dan keyakinan dari berbagai agama dengan harapan Tuhan mengabulkan doa mereka untuk dikaruniai seorang anak.

Siti Badriah.

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

"Gue bukan nggak percaya sama agama gue sendiri ya. Cuma gue yakin Tuhan itu satu. Doa itu baik, apalagi dari semua agama itu pasti doa-doa yang baik," kata dia.

Siti Badriah yang juga merasakan keputusasaan yang sama lantas menyetujui ide suaminya itu. Ia lelah dengan cibiran orang-orang yang menyebutnya mandul.

"Ya udah gue setuju-setuju aja kan, gue juga udah capek banget dengan omongan orang-orang kalau gue mandul. Akhirnya gue setuju apa yang dia mau itu," kata Siti Badriah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya