Profil Virgoun, Vokalis Band Last Child yang Ditangkap Polisi Karena Penyalahgunaan Narkoba

Virgoun.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

JAKARTA  – Dunia musik Indonesia kembali dikejutkan dengan kabar penangkapan seorang musisi ternama yakni Virgoun terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Soal Kabar Didekati Vadel, Gisel: Lagi Diam-diam Aja Kena Seruduk Juga

Penangkapan Virgoun ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M. Syahduddi.

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," katanya, Kamis 20 Juni 2024.

Reaksi Gisella Anastasia Usai Namanya Terseret Pernah Jadi Korban Chat Genit Vadel Badjideh

Adapun yang bersangkutan adalah Virgoun. Namun dia tidak berkata lebih jauh perihal penangkapan tersebut. "Iya (Virgoun)," kata dia

Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun dan wanita berinisial PA atas kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis 20 Juni 2024 dini hari.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Inara Rusli Buka Suara Soal Kriteria Calon Suami Baru

Namun sayangnya, pihak kepolisian belum menjelaskan secara rinci bagaimana proses penangkapan Virgoun, barang bukti, maupun kondisinya saat ini.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut perihal dugaan penggunaan narkoba oleh Virgoun.

Pihak kepolisian meminta soal penangkapan ini bisa ditanyakan ke Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar, Ajun Komisaris Besar Polisi Panjiyoga. Semisal soal kapan penangkapan dan dimana lokasi Virgoun ditangkap.

"Detailnya ke Kasat Narkoba," pungkasnya.

Profil dan karir Virgoun

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Muhammad Virgoun Putra Tambunan, yang dikenal sebagai Virgoun, adalah seorang penyanyi, pencipta lagu, dan musisi Indonesia yang terkenal sebagai vokalis band pop-rock Last Child.

Lahir di Bekasi pada tanggal 26 September 1986, Virgoun telah meniti karir musiknya sejak awal tahun 2000-an dan telah menghasilkan banyak lagu hits yang digemari masyarakat Indonesia.

Virgoun memulai karir musiknya dengan mendirikan band Last Child bersama Dhimaz, Yodi, dan Ari Ceper pada tahun 2006. Band ini kemudian merilis album debut mereka berjudul "Grow Up".

Beberapa lagu hits Last Child yang dinyanyikan Virgoun antara lain Sekuat Hatimu, Pedih, Seluruh Nafas Ini (duet dengan Gisella Anastasia), Tak Pernah Ternilai, Bukti, Surat Cinta untuk Starla, dan Diary Depresiku.

Selain bersama Last Child, Virgoun juga aktif sebagai penyanyi solo dan telah merilis beberapa album solo, seperti Surat Cinta untuk Starla (2016) dan Saat Kau Telah Mengerti (2023).

Virgoun dikenal dengan suaranya yang khas dan kemampuannya dalam menulis lagu-lagu romantis dan menyentuh hati. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan musik, termasuk Anugerah Musik Indonesia (AMI) dan MTV Indonesia Awards.

Kehidupan Pribadi

Virgoun menikah dengan Inara Rusli pada tahun 2014 dan dikaruniai tiga orang anak yang bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun dan Terang Sharique Virgoun. Namun, pada akhir tahun 2023, mereka resmi bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya