Digugat Cerai Ruben Onsu, Pihak Sarwendah Akhirnya Angkat Bicara

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

JAKARTA – Rumah tangga Ruben Samuel Onsu atau Ruben Onsu dengan sang istri, Sarwendah saat ini sudah berada di ujung tanduk. Ruben telah mengajukan permohonan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aaliyah Massaid Suka Belanja Buat Thariq Halilintar, Biasanya Beli Barang Ini

Pada saat ditemui, kuasa hukum Sarwendah, Abraham Simon mengaku belum bisa memberi banyak keterangan terkait kliennya yang digugat cerai Ruben. Terlebih, saat ini Sarwendah juga masih berada di luar negeri. Diketahui, sidang cerai perdana Ruben dan Sarwendah rencananya akan digelar pada 9 Juli 2024 mendatang. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Jadi memang informasi yang rekan media dapafkan dari Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, benar, ada gugatan dari RSO kepada klien kami, Sarwendah," kata Abraham Simon di Polda Metro Jaya, Kamis, 20 Juni 2024. 

Tersentuh Banget! Cassandra Lee Bacakan Speech Berisi Doa dan Harapan di Pernikahan Beby Tsabina

"Namun untuk sampai saat ini belum banyak yang bisa kami sampaikan. Kita masih menunggu dan koordinasi sama Sarwendah, dia masih di luar negeri. Jadi belum dapat konfirmasi, apalagi soal sidang 9 Juli. Jadi mohon doanya aja," tambahnya.

Sarwendah dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @sarwendah29.
Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Dalam kesempatan yang sama, Chris Sam Siwu yang juga merupakan Kuasa hukum Sarwendah, mengungkap bahwa telah terjalin komunikasi yang baik antara pihak kuasa hukum Sarwendah dengan Ruben. Pun, dengan mereka berdua.

"Komunikasi kami kuasa hukum Sarwendah ke RSO baik, dan Sarwendah ke RSO sangat baik. Dengan komunikasi yang baik ini kami harapkan hasilnya juga baik. Jadi meskipun peristiwa perceraian, kami semua berharap hasilnya baik buat semua pihak," kata Chris Sam Siwu.

Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada tahun 2013. Ruben menggugat cerai Sarwendah di usia pernikahan kurang lebih 10 tahun. 

Saat ditemui, T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan enggan menjelaskan alasan Ruben menggugat cerai Sarwendah, karena bersifat privasi. Ia mengungkap bahwa alasan perceraian itu sudah tertuang di dalam gugatan. 

"Sudah pasti alasan perceraian itu sudah pasti ada dituangkan di dalam gugatan, akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam ruang lingkup privat, kami tentu tidak bisa untuk menginformasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidang sifatnya tertutup," kata T. Marbun di kantornya beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya