Virgoun Ditangkap Nyabu Bareng “Cewek” Di Kamar Kos Kawasan Jaksel

Polres Mertro Jakarta Barat menangkap musisi Virgoun bersama dengan seprang wanita terkait kasus narkoba, Jumat 21 Juni 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JAKARTA  - Penangkapan virgoun terkait kasus narkoba menggegerkan publik. Dalam keterangannya, Polres Mertro Jakarta Barat bahkan mengungkap, menangkap musisi Virgoun  saat sedang bersama dengan wanita, Jumat 21 Juni 2024.

Virgoun Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indraweiny Panjiyoga mengatakan, Virgoun ditangkap saat sedang nyabu bersama seorang wanita di kamar kos kawasan Jakarta Selatan. 

"Dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika, pertama pria, VTP, musisi, kedua perempuan, PA,” ujar Panjiyoga dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Barat Jumat 21 Juni 2024. 

Virgoun Beli Sabu 1 Gram Seharga Rp 1,6 Juta

Panjiyoga menjelaskan pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tertangkapnya Virgoun dan teman wanitanya yang berinisial PA tersebut. 

"Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera Jakarta Selatan, 20 Juni, jam 1 malam di kos milik VTP," ujarnya.

Virgoun Pernah Pakai Narkoba Tahun 2012

Adapun barang bukti yang diamankan yakni paket sabu lengkap dengan alat hisabnya. “Barang bukti, narkotika jenis sabu dan alat hisap” ujarnya.

Hingga kini Virgoun bersama dengan teman wanitanya dan juga barang bukti narkoba sabu diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk proses hukum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya