Nasib Konser Last Child Dipertanyakan Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

JAKARTA  – Penangkapan Virgoun, vokalis band Last Child, terkait kasus dugaan narkoba berdampak pada konser tunggal mereka yang dijadwalkan pada 25 Agustus 2024 di Jakarta International Velodrome. Promotor Antara Suara selaku penyelenggara konser angkat bicara mengenai situasi ini.

Virgoun Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan

Pihak promotor menyatakan bahwa mereka menghormati proses hukum yang dihadapi Virgoun dan memberikan ruang bagi Virgoun dan pihak berwajib untuk menyelesaikannya sesuai ketentuan yang berlaku.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Virgoun Beli Sabu 1 Gram Seharga Rp 1,6 Juta

"Menindaklanjuti kondisi terkini yang menyangkut dengan Virgoun, vokalis dari band Last Child. Kami dari Antara Suara sepenuhnya memberikan ruang bagi Virgoun dan pihak berwajib untuk melakukan proses-proses yang diperlukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata pihak promotor dalam keterangan resminya

Lebih lanjut, Antara Suara juga akan menyesuaikan penyelenggaraan konser dengan perkembangan proses hukum yang tengah berlangsung. Hal ini berarti konser tersebut berpotensi ditunda atau bahkan dibatalkan.

Virgoun Pernah Pakai Narkoba Tahun 2012

Promotor akan menginformasikan update terbaru terkait konser Last Child kepada para penggemar dan pihak terkait lainnya. Untuk saat ini, mereka meminta agar semua pihak menunggu informasi resmi dari Antara Suara.

"Kami berharap proses ini berjalan dengan baik dan update terkini terkait dengan konser Last Child akan menyesuaikan dengan segenap proses yang tengah berlangsung," ucap dia.

Sementara itu, penangkapan Virgoun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dibenarkan oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi, Kamis, 20 Juni 2024.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Lebih lanjut, dia meminta soal penangkapan ini ditanyakan ke Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakbar, Ajun Komisaris Besar Polisi Panjiyoga. Semisal soal kapan penangkapan dan dimana lokasi Virgoun ditangkap.

"Detailnya ke Kasat Narkoba," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya