Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Roy Kiyoshi Terawang Hubungan Baim Wong dan Paula Verhoeven

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube/ OPRA Entertainment

VIVA Showbiz – Rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven belakangan ini menjadi sorotan publik. Isu keretakan rumah tangga mereka mencuat setelah keduanya jarang terlihat bersama dan beberapa unggahan media sosial yang memicu spekulasi.

Rumah Tangga Digosipkan Bermasalah, Baim Wong Kasih Pesan ke Lelaki Penggoda Istri Orang

Terkait hal tersebut, paranormal Roy Kiyoshi memberikan penerawangannya mengenai hubungan Baim dan Paula.

Roy Kiyoshi melihat bahwa Baim dan Paula memang sedang menghadapi masalah kecil dalam rumah tangga mereka. Namun, dia meyakini bahwa masalah tersebut tidak akan berakibat fatal dan rumah tangga mereka masih bisa diselamatkan.

Rumah Tangga Diisukan Retak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Lakukan Ini

Baim Wong-Paula Verhoeven dan sang putra, Kiano Tiger Wong

Photo :
  • IG @kianotigerwong

"Walaupun ada masalah-masalah kecil, tapi ini masih bisa diselamatkan. Jadi, mereka harus menjaga cintanya satu sama lain," kata Roy Kiyoshi dilansir dari Youtube, Jumat, 20 Juni 2024.

Gak Berani Nyentuh, Betrand Peto Minta Izin Sebelum Pegang Tangan Sarwendah

Menurutnya, meskipun ada masalah kecil dalam rumah tangga mereka, Roy yakin hubungan mereka akan tetap baik-baik saja.

"Mereka sebenarnya walaupun enggak ada masalah apapun harus dijaga dengan baik. Aku merasa hubungan mereka akan berjalan dengan baik sih," ucap Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi bahkan menerawang bahwa Baim dan Paula tidak akan sampai bercerai akibat masalah kecil tersebut. Dia yakin hubungan mereka masih bisa diselamatkan dan terhindar dari perceraian.

Paula Verhoeven.

Photo :
  • Instagram @paulaverhoeven.

"Saya enggak melihat akan bercerai, tapi hubungan mereka sebenarnya masih bisa baik-baik aja, hubungan mereka masih bisa diselamatkan walaupun ada masalah kecil," tegasnya.

Meskipun Roy Kiyoshi tidak menjelaskan secara detail mengenai masalah kecil yang dihadapi Baim dan Paula, dia berharap agar pasangan tersebut dapat menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah mereka.

"Saya enggak bisa bicara masalah kecil itu apa, tapi mudah-mudahan masih ada jalan," kata Roy.

Terkait dengan jarang tampilnya Baim dan Paula bersama di media sosial, Roy Kiyoshi menuturkan bahwa hal tersebut bukan berarti mereka hendak bercerai.

Dia menjelaskan bahwa pasangan tersebut memang sedang tidak ingin mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

"Bukan karena mau cerai, tapi mereka memang lagi enggak mau aja nge-post foto bareng atau ngumbar-ngumbar," tuturnya.

Penerawangan Roy Kiyoshi ini tentu saja menjadi kabar yang melegakan bagi para penggemar Baim dan Paula yang berharap rumah tangga mereka tetap harmonis.

Meskipun ada masalah kecil, Roy Kiyoshi yakin bahwa cinta dan komunikasi yang baik akan mampu mengantarkan mereka melewati badai dalam rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya