Virgoun Ditangkap, Keluarga Langsung Jenguk ke Kantor Polisi Tengah Malam

Virgoun
Sumber :
  • Instagram @virgoun_

JAKARTA – Pihak keluarga sudah datang menjenguk Virgoun yang saat ini ditahan oleh Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ibunda Virgoun yakni Eva Manurung dan kakaknya Febby Carol langsung menuju ke kantor polisi di tengah malam setelah mendengar kabar penangkapan sang musisi.

Gerebek Rumah Kontrakan di Ciledug, Polda Metro Jaya Amankan 72 Kg Sabu

Sayangnya, karena mereka datang terlalu malam, Virgoun sudah dalam waktu istirahat agar keesokan harinya bisa melanjutkan proses penyelidikan bersama pihak kepolisian. Pihak keluarga pun tidak bisa mengobrol terlalu dalam perihal kasus ini. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Barusan ketemu Virgoun, kita bicara langsung. Keadaannya baik-baik aja. Dia sedang istriahat jadi nggak bisa bicara panjang lebar, cuma aku make sure aja kalau dia sudah makan, Alhamdulilah bisa istirahat," kata Febby Carol, mengutip tayangan YouTube, Jumat 21 Juni 2024.

Polisi Ini Hibahkan Tanah Sepanjang 1 Km untuk Jalan Desa di HUT ke-78 Polri

Febby Carol

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kedatangan pihak keluarga juga bukan dengan maksud meluapkan amarah atau mempertanyakan alasan Virgoun sampai menggunakan narkoba, tetapi mereka hanya menunjukkan dukungan agar Virgoun tetap kuat mengikuti segala proses hukum yang dibutuhkan.

Manfaatkan HUT Bhayangkara untuk Antar Sabu, 2 Kurir di Tangerang Ditangkap

"Menguatkan aja, semoga baik-baik aja, yang kuat, dan keluarga selalu ada," jelas Febby Carol.

Selebihnya, pihak keluarga tidak bisa leluasa menemui Virgoun yang tengah ditahan oleh pihak kepolisian karena alasan prosedural. Tetapi dalam waktu yang cukup singkat itu, Virgoun sempat minta maaf pada keluarganya karena sudah menyebabkan masalah.

Apalagi, kasus dugaan narkoba ini bukanlah masalah yang sederhana. Virgoun harus berurusan dengan hukum atau menjalani proses rehabilitasi untuk menyembuhkannya dari ketergantungan terhadap barang haram itu.

"Dia cerita, 'maafin aku'. Ya semoga kamu kuat, jadiin ini pelajaran berharga ke depannya nanti," ujar Febby Carol.

Pihak keluarga juga belum bisa membeberkan lebih banyak terkait kondisi Virgoun saat ini karena akan ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Terkait alasan menggunakan narkoba, Febby Carol hanya tahu bahwa kondisi sang adik sedang tidak baik-baik saja sehingga ia melampiaskan pada hal yang negatif.

"Ada banyak hal intinya keadaan lagi nggak baik lah," katanya.

Sementara itu, Eva Manurung mengaku sangat terpukul setelah mendengar kabar anak laki-laki tercintanya ditangkap polisi karena kasus dugaan narkoba. Ia langsung menangis sampai pingsan karena tidak kuasa menahan kesedihan.

Tak dipungkiri, Eva Manurung juga merasa kecewa pada Virgoun karena membuat masalah seperti ini. Tetapi, dalam kondisi tubuhnya yang lemas pun Eva Manurung ikut datang ke kantor polisi untuk menguatkan putranya.

"Namanya orangtua, apapun itu besar atau kecil, gimana kesalahan anak, tetap aja namanya beban seperti ini siapa sih orangtua yang mau?" ujar Eva Manurung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya