Keluarga Bicara Kondisi Virgoun Usai Ditangkap Polisi: Udah Makan, Gak Tertekan

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan oleh kabar terkait ditangkapnya penyanyi Virgoun karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Virgoun diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat.

Kurir Sabu-sabu 72 Kg yang Ditangkap di Tangerang Ternyata Baru Keluar Penjara

Pihak keluarga dalam hal ini sang kakak, Febby Carol dan sang ibunda, Eva Manurung sudah datang menjenguk Virgoun. Setelah menjenguk, Febby mengungkap bahwa sang adik, Virgoun saat ini berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Barusan mencoba untuk ketemu Virgoun, udah bicara langsung, keadaannya baik-baik saja," kata Febby Carol dikutip dari tayangan di channel YouTube Cumicumi, Jumat, 21 Juni 2024.

Top Trending: Dior Dihujat, Polemik Nasab Habib, Indonesia Juara Pijat

Febby Carol

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Febby juga memastikan jika Virgoun bisa makan, beristirahat dengan tenang dan tidak tertekan. Ia juga mengaku akan kembali datang menjenguk.  

Gerebek Rumah Kontrakan di Ciledug, Polda Metro Jaya Amankan 72 Kg Sabu

"Dia sedang istirahat jadi gak bisa ngomong panjang lebar. Cuma aku make sure aja kalau dia udah makan, kalau dia bisa istirahat dan tidak dalam tekanan," kata Febby. 

"Terus mungkin besok kita akan berkunjung lagi ke sini," tambahnya.

Lebih lanjut, keluarga juga tidak berbicara hal yang berat dengan Virgoun. Febby dan Eva menguatkan Virgoun dan berharap selalu berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Febby menegaskan bahwa keluarga akan selalu ada untuk Virgoun. 

"Untuk saat ini gak ada omongan yang berat-berat dari keluarga. Cuma menguatkan saja. Semoga baik-baik saja dan kuat, dan keluarga selalu ada," kata Febby.

Sebelumnya, berita terkait penangkapan Virgoun langsung viral di medoa sosial. Sang mantan istri, Inara Rusli mengunggah pernyataan tertulis ke Instagram Story usai kabar penangkapan Virgoun ramai diperbincangkan. Ia mengaku tidak mau berkomentar apa-apa.

"Gak mau komen apa2 selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things. Anak2 butuh maminya waras utk cari nafkah dan didik mrk. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja. Mksh," tulis Inara Rusli. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya