Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba, Febby Carol: Kaget Banget!

Febby Carol
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

JAKARTAFebby Carol angkat bicara terkait kabar penangkapan sang adik, Virgoun, yang diduga menggunakan narkoba. Virgoun kabarnya sudah ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Hal ini lantas membuat pihak keluarga terkejut dan tidak menyangka Virgoun bisa terjerumus ke dalam barang haram tersebut.

Pasutri Selebgram Makassar Ditangkap gegara Bawa Kabur Uang Arisan, Dipakai Foya-foya

Pihak keluarga sudah datang menyambangi Virgoun yang ditahan di kantor polisi untuk dimintai keterangan dan penyelidikan lebih lanjut. Sayangnya, Febby Carol tidak bisa menjelaskan apa saja pembicaraannya dengan sang adik selama mereka bertemu. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Setelah itu semua, baru gue temuin adek gue dan mungkin kita bicara kenapa gitu kok bisa sampai terjadi kayak gini? Alasannya itu mungkin besok, kenapa dan kenapanya karena kita tidak tahu dan nggak berharap ini terjadi. Ini kaget banget," kata Febby Carol, mengutip video di akun Instagramnya, Jumat 21 Juni 2024.

Namanya Dicatut Buat Penipuan, Inul Daratista Ancem Pelaku: Siap-siap Ditangkep Polisi!

Sebagai orang terdekat Virgoun, Febby Carol juga tidak mengerti kenapa adiknya bisa sampai memakai narkoba. Tetapi, ia melihat kejadian ini dari sudut pandang yang positif saja.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Polisi Blak-blakan Penyebab Perkelahian Bocah Pesepeda dengan Ojol hingga Berujung Damai

Febby Carol meyakini ini adalah cobaan dari Tuhan kepada keluarganya. Ia yakin setelah masalah ini selesai pasti Virgoun bisa berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Febby Carol yakin Virgoun akan selesaikan masalah ini dengan baik agar bisa segera berkumpul lagi dengan keluarga.

"Memang lagi dicoba, diuji. Mungkin di balik ini semua nantinya lebih baik lagi, bisa menyatu lagi dengan keluarga, bisa berkumpul bersama-sama seperti dulu lagi," ujar Febby Carol.

Sambil menahan tangis, Febby Carol meminta doa supaya ia dan sang ibunda Eva Manurung selalu diberikan kekuatan dan keikhlasan menghadapi masalah yang dibuat oleh Virgoun.

"Doain aja mudah-mudahan gue sama mami bisa kuat, bisa ikhlas," pungkasnya.

Menanggapi pernyataan dari Febby Carol itu, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Febby Carol dan keluarganya agar selalu tegar. Mengingat kasus penyalahgunaan narkoba bukanlah masalah yang sederhana, apalagi nantinya jika Virgoun memang terbukti positif memakai narkoba maka ia harus menjalani hukuman penjara atau menjalani proses rehabilitasi.

"Tragis banget ya, sumpah nggak nyangka nyusahin, mempermalukan keluarga sih. Baru kemarin kasus 2023 sekarang 2024," kata netizen.

"Tuhan pasti kasih jalan keluarga Kak Febby untuk berkumpul kembali bersama mami dan Kak Virgoun, GBU," kata yang lain.

"Yang kuat ya kak," ujar netizen lainnya.

"Sebenarnya gara-gara Inara waktu itu pas cerai speak up kalau Virgoun pake. Ya iyalah polisi jadinya ngincer," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya