Virgoun Terseret Kasus Narkoba, Inara Rusli Minta Maaf ke Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli meminta maaf pada ketiga anaknya karena tidak bisa menjaga keutuhan keluarganya. Hal ini dibagikan menyusul kabar ditangkapnya Virgoun atas dugaan penyalahgunaan narkoba tadi malam.

Tabrak Personel Drum Band, Sopir Bus Laju Utama Serahkan Diri ke Polres Sukabumi

Inara Rusli mengunggah foto sedang berenang bersama ketiga anaknya. Ia meminta maaf dan menyatakan sudah berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan tugasnya sekaligus menyelamatkan ayah mereka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku minta maaf, anak-anak. Aku sudah menyelesaikan bagianku. Aku sudah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan dia (Virgoun) apapun itu membuat mereka salah paham. Aku sangat minta maaf," tulis Inara Rusli di Instagram Story, Jumat 21 Juni 2024.

Karyawan Pabrik di Tangerang Bukan Cuma Dibunuh, Dua Unit Mobilnya Dibawa Kabur

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Virgoun kabarnya telah diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat. Hingga kini pihak kepoilisian masih mendalami kasus dugaan narkoba terhadap vokalis Last Child tersebut. Belum diketahui lebih lanjut barang bukti seperti apa yang ditemukan oleh polisi sehingga menyeret sang musisi.

AKP Ari Rinaldo: Mayat Diduga Korban Mutilasi di Garut Masih Tercecer

Setelah kabar penangkapan Virgoun terungkap, Inara Rusli juga langsung membuat pernyataan di Instagramnya. Ia menegaskan tidak akan memberikan komentar apapun kecuali perihal pekerjaan. Hal ini menjadi isyarat bahwa Inara Rusli enggan membahas masalah yang tengah menimpa mantan suaminya.

"Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. Kita sudah melewati dan berjuang untuk banyak hal," tulis Inara Rusli.

Mantan anggota girl band itu membatasi bahasan soal Virgoun demi anak-anak. Inara Rusli percaya hanya dirinya sendiri yang saat ini bisa menjaga anak-anak dan membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang.

"Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didi mereka," ujarnya.

Meski begitu, Inara Rusli berterima kasih pada semua orang yang sudah mau mengerti dan memberikan ruang kepadanya supaya tidak ikut pusing dengan kasus dugaan narkoba sang mantan suami.

"Masih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya aja. Makasih," tambahnya.

Virgoun dan Inara Rusli belum lama ini ia baru saja menyelesaikan urusan hukum terkait laporan yang mereka ajukan masing-masing. Setelah memutuskan untuk pisah, Virgoun sempat melaporkan Inara Rusli ke polisi lantaran tidak terima bukti perselingkuhannya dibongkar ke publik. Sedangkan Inara Rusli melaporkan Virgoun atas tuduhan perzinaan lantaran sudah berselingkuh darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya