Marshel Widianto Diusung Jadi Calon Wakil Wali Kota Tangsel, Raffi Ahmad: Semua Orang Bisa Berubah

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto, kini menjadi perbincangan publik usai namanya resmi diusung Partai Gerindra untuk maju dalam pesta Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Eman Suherman Figur Paling Diharapkan Jadi Bupati Majalengka Periode Selanjutnya

Sekretaris Jendral DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan, Marshel resmi diusung sejak Rabu, 19 Juni 2024, dalam pertemuannya dengan pengurus DPP Gerindra.

Rekan selebriti Marchel, Raffi Ahmad dalam unggahan Instagramnya tampak memberikan dukungan kepada Marchel Widianto dan memberikan pesan bahwa semua orang bisa berubah menjadi lebih baik.

PKS Pede Duet Anies-Sohibul Bisa Berjaya dan Menang Telak di Pilgub Jakarta 2024

Aan, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik, tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi di sertakan dengan doa yang tulus," tulis Raffi Ahmad.

Belum Juga Berkantor, Agus Fatoni Malah Didemo Ditolak jadi Pj Gubernur Sumut

Suami Nagita Slavina itu secara terang-terangan mengaku senang mendengar rekan kerjanya memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah ke depan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang.

"Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tulisnya.

Laki-laki kelahiran 17 Februari 1987 kembali menegaskan bahwa semua orang memiliki masa lalu dan masa depan. Menurutnya, hanya orang bodoh yang selalu bergelut dengan masa lalu.

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

"Semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan, hanya orang bodoh yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu dan orang pintar lah yang berani merubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauh lebih baik," tulis suami Nagita Slavina.

"Maju Terus @marshel_widianto, Tangan kita hanya ada dua, tidak usah repot-repot kita berusaha untuk menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita, gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita, hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita, buktikan dengan kerja keras, niat mulia dan bukti nyata," sambungnya.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad meminta publik agar tidak melihat sosok komika tersebut hanya dari covernya saja.

"Don't judge a book by its cover. @marshel_widianto orang baik. Untuk Tangsel yang lebih baik, Marshel untuk Tangsel," pungkasnya.

Namun, dukungan Raffi Ahmad tersebut membuat Nikita Mirzani Heran dan mempertanyakan apakah Raffi Ahmad dengan sepenuh hati mau membiarkan Marshel Widianto maju sebagai calon Wakil Walikota Tangsel.

"Sekelas Raffi Ahmad aja, sahabatnya Marshel Widianto, ngeposting dia aja tutup komen. Berarti kenapa? Itu kan tanda tanya besar, Mungkin karena Raffi cuman support aja, tapi sebenarnya dalam hatinya aduh gimana sih," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya