Dikira Nyindir Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Kartika Putri: Habib Gak Main Medsos Ya!

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz Kartika Putri angkat bicara menyusul dengan tudingan dirinya yang menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, belum lama ini Kartika Putri dan Habib Usman diduga menyindir Raffi dan Nagita terkait konten eskalator viral di area Masjidil Haram. 

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

Ramai dituding dirinya dan suami menyindir Raffi dan Nagita, Kartika Putri angkat bicara. Dalam keterangannya, Kartika Putri mengungkap dirinya tidak sama sekali menyindir pasangan berjuluk Sultan Andara itu. Dia juga menyebut bahwa suaminya sama sekali tidak mengetahui tentang eskalator di area Masjidil Haram yang begitu viral. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Kayak konten kita yang eskalator, Habib itu kan enggak main medsos ya. Jadi, Habib enggak tau kalau emang eskalator itu viral,” kata Kartika Putri seperti dikutip dari tayangan YouTube, Jumat 21 Juni 2024. 

Geger, Nagita Slavina Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara?

Kartika Putri dan Habib Usman

Photo :
  • Instagram @kartikaputriworld

Lebih lanjut diungkap Habib Usman, soal dia ikut merespons Kartika Putri, dia mengaku memang berasal dari kampung. Sejak kecil dia selalu diingatkan jika ada sesuatu hal yang baru untuk tidak bertingkah seperti orang kampung.

Tingkah Lucu Ameena saat Minta Izin Mau Nikah sama Cipung

“Saya kan waktu kecil di Kampung Melayu, jadi kalau ada satu hal yang kayak gimana. ‘Ah jangan kayak orang Kampung Melayu banget, kayak orang kampung banget’. Saya asli orang kampung, jadi kalau ditanya saya asli kampung. Jadi bahasa kita kecil tuh ya begitu,” kata Habib Usman.

Di sisi lain, Kartika Putri juga mengungkap bahwa suaminya itu sama sekali tidak tahu bahwa eskalator yang ada di area Masjidil Haram itu viral di media sosial. Dia menyebut bahwa suaminya mengutarakan kata norak lantaran menilai eskalator sendiri juga ada di Indonesia. 

Kartika juga menyebut bahwa kontennya bersama dengan Habib Usman bin Yahya tersebut tidak ada niat untuk menyindir Raffi dan Nagita. Dia juga menyebut bahwa semua konten yang dibuat hanya untuk menghibur. 

“Habib itu enggak ngerti kalau eskalator itu viral, satu-satunya di tanah haram. Eskalator kan di negara kita udah ada, gitu loh. Jadi Habib itu sekuper itu, dan niat kita pas aku posting enggak mungkin niatnya mau menjatuhkan suami. Niat aku memposting itu untuk menghibur, semua konten aku niatnya menghibur kok,” sambung Kartika Putri.

Kartika Putri juga meminta maaf jika memang kontennya tersebut meresahkan dan menyinggung orang lain. Sebab dia sama sekali tidak ada niat ke arah sana. 

“Cara orang (menghibur) berbeda-beda, cara orang menggunakan media sosial berbeda-beda. Kalau aku bisa menghibur orang dari situ kenapa enggak. Tapi orang yang melihatnya dari segi keburukan, melihatnya dari sisi negatif. Jadi enggak khawatir, kita tau niat kita, Allah tau niat kita. Tapi kalau meresahkan, menyinggung orang saya minta maaf, saya mohon maaf. Tidak ada maksud,” kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya