Ammar Zoni Rindu Lihat Tumbuh Kembang Anak Secara Langsung

Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Aktor Ammar Zoni hingga kini masih berada di dalam tahanan lantaran tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Seperti yang sudah diketahui, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat pada bulan Desember 2023 lalu. 

Penculikan Bocah di Jakpus oleh Ibu Kandung Berakhir Damai

Saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pihak keluarga dalam hal ini adik dari Ammar, Aditya Zoni mengungkap bahwa saat ini Ammar berada dalam kondisi sehat dan baik-baik saja. Scroll lebih lanjut ya.

"Sekarang Bang Ammar baik-baik saja, bisa dilihat tadi gemuk ya, tebal banget jenggotnya, selain dari itu dia baik-baik aja," kata Aditya Zoni, Kamis, 20 Juni 2024.

Liburan Sekolah di Kidzania, Bisa Dapat Diskon Hingga 30 Persen Dengan Debit BRI

Adit mengaku tidak terlalu sering menjenguk Ammar, lantaran memiliki kesibukan pribadi. Namun, setiap kali menjenguk, Adit kerap membawa makanan dan barang-barang yang disukai Ammar Zoni.

Ditangkap Polisi, Penculik Bocah di Jakpus Ternyata Ibu Kandung Korban

"Gak nentu sih, kadang-kadang sebulan sekali, sebulan dua kali (jenguk). Karena kan memang saya pun lagi ada kesibukan juga, lagi ada urusan. Jadi enggak terlalu sering," kata Adit.

"Ya makanan-makanan aja sih (yang dibawa saat jenguk) simple. Nitip ya gitu doang sih makanan, gitu kan. Barang-barang kesukaan dia gitu kan. Itu aja," tambahnya.

Kepada Adit, Ammar mengaku rindu anak-anaknya. Setelah diamankan pada bulan Desember sampai sekarang, Ammar tidak bisa melihat dan mendampingi tumbuh kembang kedua anaknya secara langsung. Maka dari itu, ia merasa sangat rindu.

Ammar Zoni terjerat narkoba ketiga kalinya

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

"Ya pasti lah (Ammar curhat). Bang Ammar kangen sama anak-anaknya, apalagi kan Air, Amala (nama anak) udah berapa bulan gak ketemu, jadi kan melihat tumbuh kembang anaknya kan terhalang sama masalah ini," kata Adit.

Lebih lanjut, Ammar sangat menyesali perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi. Diketahui, ini adalah kali ketiga Ammar tersandung masalah narkoba.

"Jadi bang Ammar pun ya itu lah menyesali juga, dia sangat menyesal, dia udah ngelakuin kesalahannya untuk ketiga kalinya dan dia berjanji tidak akan ada lagi yang keempat kalinya," kata Adit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya