Keluarga Ungkap Kondisi Ammar Zoni, Berharap Direhabilitasi

Ammar Zoni
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Aditya Zoni mengungkap kondisi sang kakak, Ammar Zoni yang hingga kini masih berada di dalam tahanan akibat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar diamankan pada bulan Desember 2023.

Keluarga Beberkan Persiapan Pernikahan Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Pada saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, usai sidang kasus tersebut digelar, Aditya atau Adit mengungkap kondisi terkini sang kakak, Ammar yang masih berada di dalam tahanan. Adit bersyukur karena Ammar baik-baik saja dan sehat. Scroll lebih lanjut ya.

"Sekarang Bang Ammar baik-baik saja, bisa dilihat tadi gemuk ya, tebal banget jenggotnya, selain dari itu dia baik-baik aja," kata Aditya Zoni, Kamis, 20 Juni 2024.

Keluarga Bantah Pernyataan Kapolda soal Kronologi Kematian Remaja 13 Tahun di Padang

Dalam kesempatan itu, Adit sebagai keluarga mengungkap harapan agar kakaknya itu bisa direhabilitasi dan tidak ditahahan.

Abis Prank Tunangan, Bastian Steel Tegaskan Belum Siap Nikahi Sitha Marino

"Bang Ammar ini sakit dan harus dirawat, bukan malah dihukum dengan penjara, karena masih muda. Anak-anak muda itu masih bisa diubah pola pikirnya untuk lebih baik lagi. Jadi menurut saya Bang Ammar harus mendapatkan perawatan terbaik yaitu rehabilitasi, menurut saya," kata Adit. 

"Mudah-mudahan, kita doain aja yang terbaik buat Bang Ammar, apa yang kita ingin adalah rehabilitasi karena Bang Ammar pecandu bukan pengedar," tambahnya.

Aditya Zoni

Photo :
  • IG @real_aditya1

Adit berharap, Ammar tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Diketahui, ini adalah ketiga kalinya Ammar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba, pertama tahun 2017, kedua tahu 2023 bulan Maret dan ketiga pada Desember 2023.

"Tapi untuk ketiga kalinya ini mudah-mudahan setelah itu kita (keluarga) bisa lebih memonitori Bang Ammar, bisa lebih kasih yang Bang Ammar butuhkan supaya tidak terjadi untuk keempat kalinya," kata Adit.

Diungkap Adit, Ammar sudah merasa jera dan tidak akan mengulangi kesalahan tersebut. Sekali lagi, Adit berharap kakaknya itu bisa direhabilitasi.

"Pastilah, pastilah (Ammar sudah jera). Yang saya bilang tadi Bang Ammar pecandu, ya sakit lah. Kalau dihukum, orang sakit malah lebih sakit. Orang sakit harus dibawa ke rumah sakit, harus direhabilitasi supaya penyakitnya reda, hilang, dan setelah itu keluarga yang akan menjaga Bang Ammar selebihnya," kata Adit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya