Terpopuler: Kartika Putri dan Habib Usman Diserang Netizen, Anji Janji Beri Klarifikasi

Kartika Putri dan Habib Usman
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Kartika Putri kembali menuai hujatan dari para netizen karena diduga memberikan sindiran pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membuat konten eskalator viral di Masjidil Haram. Di sisi lain, Anji Manji janji akan memberikan klarifikasi atas tudingan selingkuh dengan istri Rapper Sexy Goath.

Terpopuler: Terungkap Wajah Baby Lily hingga Vadel Badjideh Ngaku Sudah Putus dengan Lolly

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 4 berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA edisi Kamis 19 Juni 2024.

1. Diduga Sindir Raffi-Nagita saat Haji, Kartika Putri dan Habib Usman Diserang Netizen

Lama Diam, Paula Verhoeven Angkat Bicara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya

Sejumlah selebritis tanah air tahun ini mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah haji. Salah satu yang beruntung adalah Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya. Namun sayangnya, perjalanan haji Kartika Putri kali ini mendapat cemoohan netizen. Sebab, ada satu momen di mana dirinya diduga menyindir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Akhirnya Unggah Wajah Bayi Lily Secara Keseluruhan: Nama Panjangnya Sudah Kami Siapkan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berhaji tahun ini diketahui sempat membuat konten di eskalator di area Masjidil Haram yang viral di media sosial. Dalam sebuah rekaman video, Nagita Slavina sempat meminta Raffi untuk membuat konten di eskalator tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Cerita Davina Karamoy Menjadi Seorang Mualaf, Hati Terketuk Setelah Membaca Surah Al Isra

Aktris cantik Davina Karamoy baru-baru ini mengungkapkan perjalanan spiritualnya menjadi seorang mualaf. Pengalaman yang dialami oleh pemain film “Ipar Adalah Maut” ini pun menjadi sorotan netizen.

Dalam acara yang dipandu oleh Dewi Perssik dan Rian Ibram, Davina Karamoy menceritakan pengalamannya saat ia mengalami sakit yang membuatnya terbaring lemas. Di tengah kondisi tersebut, ibundanya yang seorang muslimah memberikannya Surah Al Isra ayat 44 hingga 48 untuk ia baca.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ramai Isu Retak Rumah Tangga Baim Wong, Ibunda Paula Verhoeven: Biar Doa Ibu Bertarung di Langit!

Rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik. Isu keretakan rumah tangga mereka kembali mencuat setelah kemunculan beberapa indikasi yang menunjukkan keretakan hubungan di antara mereka.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketidakhadiran Paula Verhoeven dalam perayaan ulang tahun ayah Baim Wong. Hal ini memicu spekulasi publik bahwa ada masalah serius dalam pernikahan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sexy Goath Ungkap Istri Dapat Fasilitas Mewah, Anji Manji Janji Berikan Klarifikasi

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Rapper, Sexy Goath, membongkar perselingkuhan yang terjadi antara istrinya dengan Anji Manji. Pemilik nama asli Reinaldo Martin Diyo mengunggah yang ia yakini sebagai bukti perselingkuhan berupa mengunggah foto lingerie dan tangkapan layar tiket pesawat ke Thailand atas nama Erdian Aji Prihartanto dan Juliette Angela Ermestine.

Isu itu lantas menjadi perbincangan panas di media sosial. Sexy Goat lalu menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam keterangannya, pria bertato itu membeberkan bahwa dia sendiri yang memilihkan 'pakaian dinas' untuk dibawa oleh sang istri.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya