Nikita Mirzani Pertanyakan Niat Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto di Pilkada 2024

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani mengkritik pemilihan Marshel Widianto sebagai perwakilan Partai Gerindra dalam Pilkada 2024 mendatang. Sebelumnya diumumkan bahwa suami Censen es JKT48 itu akan maju sebagai calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel).

PDIP Jelaskan Maksud Kans Anies-Ahok 0,00001% di Jakarta, Singgung Perubahan Aturan di MK

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani menunjukkan penolakan karena merasa tahu betul bagaimana sifat dan sikap Marshel Widianto selama bekerja di dunia hiburan. Scroll lebih lanjut ya.

"Marshel Widianto itu namanya sudah turun merosot gara-gara attitudenya sendiri dan nggak tahu diri. Ini menurut orang-orang yang syuting sama dia dan menurut kru-kru yang ada di stasiun TV dan itu juga gue lihat sendiri pakai mata kepala gue sendiri betapa banyak orang yang benci sama dia karena sifat nggak tahu dirinya," kata Nikita Mirzani, mengutip video Instagram @lambe__danu, Kamis 20 Juni 2024.

Respons PKB Usai PKS Usung Duet Anies Baswedan - Sohibul Iman di Pilgub Jakarta

Meskipun Nikita Mirzani bersuara agar warga Tangsel mau sadar akan perilaku asli Marshel Widianto, tak dipungkiri ada juga artis yang memberikan dukungan, salah satunya adalah Raffi Ahmad. Lewat unggahan di Instagram, Raffi Ahmad terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Marshel Widianto. Sayangnya, bapak dua anak itu menutup kolom komentar sehingga menimbulkan kecurigaan atas ketulusannya mendukung Marshel Widianto.

Diajak PKS Dukung Anies-Sohibul, PDIP Tetap Ingin Usung Kader Internal di Pilkada Jakarta

Nikita Mirzani juga mempertanyakan apakah Raffi Ahmad dengan sepenuh hati mau membiarkan Marshel Widianto maju sebagai calon Wakil Walikota Tangsel.

"Sekelas Raffi Ahmad aja, sahabatnya Marshel Widianto, ngeposting dia aja tutup komen. Berarti kenapa? Itu kan tanda tanya besar, kenapa harus ditutup komennya?" kata Nikita Mirzani.

"Mungkin karena Raffi cuma support aja tapi dalam hatinya juga aduh gimana sih? Tapi ya udah lah terserah," tambahnya.

Aan, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sebagai orang yang lahir dan besar di kawasan Tangsel, Nikita Mirzani berharap ada pemimpin yang tepat untuk warga di sana. Ia juga sangat yakin pihak partai masih punya kader yang lebih baik lagi daripada Marshel Widianto untuk maju dalam Pilkada 2024 mendatang.

Apalagi jika bicara soal latar belakang, Marshel Widianto sejak awal berangkat sebagai seorang pelawak kemudian menjadi pembawa acara. Kemampuannya dalam berpolitik pun diragukan terutama soal tanggung jawabnya dalam mengemban tugas.

"Banyak banget anak-anak muda di berbagai macam partai, kader-kadernya yang lebih bagus, lebih pintar, dan yang lebih berhak. Bukan Marshel Widianto," ujar Nikita Mirzani.

"Semoga setelah VT ini keluar, partai Gerindra bisa memilih lagi kadernya untuk menjadi wakil walikota Tangsel," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya