Aktivitas Terakhir Virgoun Sebelum Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Virgoun
Sumber :
  • IG @virgoun_

VIVA Showbiz – Kabar tak sedap datang dari penyanyi Virgoun yang ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat hari ini. Mantan suami Inara Rusli itu diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.Penangkapan Virgoun ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M. Syahduddi.

Israel Bersiap Lindungi Netanyahu Jika Surat Perintah Penangkapan ICC Dikeluarkan

"Benar (ada artis ditangkap narkoba)," katanya, Kamis 20 Juni 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Sayangnya, pihak kepolisian belum membeberkan secara rinci bagaimana proses penangkapan Virgoun, barang bukti, maupun kondisinya saat ini. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut perihal dugaan penggunaan narkoba oleh Virgoun.

Virgoun Jalani Proses Rehabilitasi di RSKO Selama 3 Bulan

Sehari sebelum kabar penangkapan ini dikonfirmasi, aktivitas Virgoun terakhir kali dibagikan lewat unggahan Instagram story.

Virgoun Beli Sabu 1 Gram Seharga Rp 1,6 Juta

Virgoun nampak masih baik-baik saja bahkan tadi malam ia bersenang-senang dengan teman-temannya. Virgoun terlihat sedang asik bersepeda motor di malam hari dengan teman-temannya. Vokis band Last Child ini memakai jaket merah maroon dan celana panjang berwarna senada.

Ia terlihat sangat bahagia karena sesekali berpose sambil tersenyum ke kamera. Dilihat dari lingkungan sekitar, nampaknya Virgoun sedang melintas di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Sayangnya, tidak diketahui ke mana tujuannya mengendarai motor tersebut.

Virgoun

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Virgoun juga tidak memberikan keterangan apapun untuk unggahannya tersebut. Ia hanya menambahkan musik instrumen drum sebagai suara latar belakang.

Akun Instagram pribadi Virgoun juga masih aktif 5 jam yang lalu, karena ia mengunggah Instagram story berupa video singkat ketika ia manggung di Labuan Bajo. Ia pun mengunggah video yang sama di feed Instagram. Dalam video itu, Virgoun menyanyikan lagu andalannya yang berjudul Surat Cinta Untuk Starla.

"Great moment in Bajo," tulis Virgoun di Instagram.

Sayangnya, belum ada konfirmasi dari pihak Virgoun terkait kabar penangkapan ini. Virgoun juga belum muncul di hadapan publik sejak diamankan oleh pihak kepolisian. Tetapi, kolom komentar di akun Instagram pribadi sang musisi kini sudah dibatasi mengingat netizen satu persatu mulai menghujani dengan komentar negatif. 

Padahal, belum lama ini ia baru saja menyelesaikan urusan hukum dengan sang mantan istri Inara Rusli. Setelah memutuskan untuk pisah, Virgoun sempat melaporkan Inara Rusli ke polisi lantaran tidak terima bukti perselingkuhannya dibongkar ke publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya