Heboh Virgoun Ditangkap karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Ini Unggahan Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Virgoun, diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Identitas Terungkap, Aktor Andrew Andika Sosok di Balik Inisial AA yang Terjerat Narkoba

Pada saat dihubungi, Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi M Syahduddi, membenarkan bahwa ada artis yang ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Scroll lebih lanjut ya.

"Benar (ada artis ditangkap karena narkoba)," ujar M Syahduddi, Kamis, 20 Juni 2024.

Tangkap Andrew Andika, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu

Artis yang ditangkap itu adalah Virgoun. M Syahduddi tidak mamberi penjelasan panjang.

Heboh! Aktor Terkenal Berinisial AA Diciduk Polisi, Terjerat Narkoba!

"Iya (Virgoun)," ujar M Syahduddi.

Berita terkait penangkapan Virgoun pun langsung viral di medoa sosial. Sang mantan istri, Inara Rusli mengunggah pernyataan tertulis ke Instagram story usai kabar penangkapan Virgoun ramai diperbincangkan.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Belum bisa dipastikan, apakah unggahan Inara itu merupakan respons atas ditangkapnya Virgoun atau bukan. Dalam unggahannya itu, Inara mengaku tidak mau memberi komentar apa-apa selain soal pekerjaan. 

"Gak mau komen apa2 selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things. Anak2 butuh maminya waras utk cari nafkah dan didik mrk. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja. Mksh," tulis Inara dikutip VIVA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya