Kesha Ratuliu Ungkap Isi Hati Mengharukan, akan Temani Syifa Hadju Sampai Tidak Sedih

Kesha Ratuliu
Sumber :
  • IG @kesharatuliu05

VIVA Showbiz – Persahabatan antara dua artis ternama, Syifa Hadju dengan Kesha Ratuliu saat ini tengah ramai diperbincangkan. Hal itu dikarenakan oleh Kesha yang mengungkapkan isi hati mengharukan untuk sang sahabat, Syifa Hadju.

Potret Baru Syifa Hadju Jadi Bridesmaid Beby Tsabina Banjir Pujian: Pesona Jomblo Menyala!

Informasi itu disampaikan oleh Kesha dalam unggahan di Instagram story. Hal itu bermula saat Syifa memberi hadiah kepada Kesha, berupa tas dari salah satu brand ternama dunia. Kesha mengunggah video yang menampilkan momen saat dirinya membuka hadiah tas  dari Syifa tersebut. Scroll lebih lanjut ya. 

Ekspresi bahagia sekaligus terharu tergambar jelas di wajah Kesha saat membuka hadiah tas tersebut. Melalui caption dalam unggahannya itu, Kesha menuliskan pernyataan menetuh untuk Syifa, ia merasa sangat berterima kasih.

Detik-detik Indonesia Raya Berkumandang di Sirkuit Misano Italia, Sambut Kemenangan Aldi Satya

Kesha lantas memberi harapan terbaik serta menyentuh untuk Syifa. Sebagai seorang sahabat, Kesha ingin Syifa segera menemukan kebahagiaan. Kesha mengaku akan selalu menemani Syifa sampai nanti menyaksikan sahabatanya itu tidak menangis sedih lagi. 

Cuti Tak Bahagia 10 Hari! Aturan Baru Perusahaan China untuk Karyawan yang Stres

Kesha ingin melihat Syifa menangis bahagia lantaran bertemu dengan sosok baik hati yang membuat senang.

"@syifahdju. YaAllah cip aku cuma pengen km cepet cepet ktm sama kebahagiaan km. Aku selalu disini gapernah kmn mn sampe nanti nyaksiin km udah ga nangis sedih lg tp nangis bahagia karna ketemu orang yg baiknya kaya km ya cip," tulis Kesha.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kesha kemudian berharap, Syifa segera bertemu dengan sosok yang bisa memberi kasih sayang tulus dan dalam, sama seperti yang dilakukan Syifa selalu memberi rasa sayang secara tulus.

"yg sayang sama km kaya km kalo sayang sama orang tuh tulus, because you deserve it," tulis Kesha.

Syifa lantas merespons dengan me-repost ungggahan Instagram story Kesha. Syifa mengaku terharu ketika membaca isi hati dan harapan dari Kesha. Syifa juga berterima kasih kepada Kesha karena telah selalu ada menjadi sahabat yang baik.

"Ih jd terharu bacanya.. Loveyou mica makasih udh selalu adaaa since day 1," tulis Syifa untuk Kesha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya