Sindiran Nikita Mirzani Soal Pencalonan Marshel Widianto Jadi Walkot Tangsel Bikin Nyesek

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA SHOWBIZ – Tanggapan Nikita Mirzani terkait komika Marshel Widianto yang resmi dicalonkan dalam bursa pemilihan wakil walikota Tangerang Selatan oleh Partai Gerindra menjadi sorotan publik. Video viral tersebut berisi pendapat Nikita agar warga Tangsel tidak memilih pria dengan rambut keriting pada Pilkada 2024 ini.

Fraksi Gerindra DPRD Sumut Desak Disdik Copot Kepsek SMAN 8 Medan

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 menjelaskan alasan mengapa Marshel Widianto tak pantas maju sebagai calon wakil walikota karena sang komika adalah pengkhianat dan memiliki sikap yang kurang baik (bad attitude) di dunia kerja. 

Sebenarnya, Nikita tak punya masalah pribadi dengan Marshel. Namun, ibu tiga anak itu mengungkapkan alasan dirinya membuat video tersebut karena ia tumbuh besar di Tangerang selatan sehingga berani blak-blakan menyuarakan penolakan ihwal pencalonan Marshel Widianto.

PAN Tampung Usulan Duet Kaesang-Zita di Pilgub Jakarta 2024

Niki (sapaan akrabnya) bahkan tak takut jika dijauhi rekan artis yang berada di sisi Marshel. Bagi Nikita selama dirinya masih mencari uang dengan usaha sendiri tanpa harus menjilat sana sini maka tak rugi sama sekali.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Viral Pengemudi Taksi Online Ini Menyelamatkan Nyawa Orang

"Setelah video gua yang ngomong Marshel Widianto beredar di mana-mana, terus gua dijauhin atau dimusuhi sama temen-temen artis gerombolannya mereka, as long as gua cari uang sendiri pake kaki gua sendiri tanpa menjilat kanan kiri gak jadi masalah dan gua gak rugi," tegas Niki.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipikal selebriti yang kerap nempel sana sini untuk menjilat supaya dapat keuntungan dari orang tersebut. Hal itulah yang membuatnya berani buka suara atas apa yang menurutnya kurang pantas.

"Gua kan gak ngejilat, gak nempel sini, gak nempel situ. Gua jualan produk aja. Lip serum, parfum, terus nanti baju mau keluar, lulur dan lain-lain. Jadi selama yang gua omongin dan bisa dipertanggung jawabkan ya gua akan terus ngomong,” ucap Niki tanpa takut.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Selain penjilat dan penghianat, Niki menilai Marshel sebagai raja gimmick dan settingan. Bahkan tak tanggung-tanggung komika asal Tanjung Priok itu mendekati 'orang besar' di Jakarta untuk mendapatkan keuntungan bagi dirinya sendiri.

"Dia (Marshel) raja gimmick dan settingan. Masa sih warga tangsel mau dipimpin sama wakil walikota yang raja setting dan gimmick," imbuhnya.

Nikita Mirzani menyadari bahwa setiap manusia mempunyai kesempatan kedua untuk membuktikan dirinya sudah menjadi pribadi yang lebih baik. Namun, kesempatan itu bukan untuk Marshel. Perempuan berzodiak Pisces menilai bahwa Marshel baru matang menjadi kepala daerah pada empat atau lima tahun lagi. 

"Mungkin kalau dia empat tahun atau lima tahun lagi menjadi wakil walikota Tangsel atau wakil walikota manapun itu mungkin bisa karena dia sudah belajar banyak. Tapi kalau untuk sekarang, haduh percaya deh omongan gua. Jangan dipilih," ucap Nikita.

Menjelang akhir video, artis kontroversial itu berharap ada nama-nama lain yang diusung menggantikan Marshel Widianto. 

"Dia ngelawak aja gak lucu, garing. Ngurus istrinya aja ga becus. Masa dia mau ngurus warga Tangsel. Please deh kalau mengusung nama-nama untuk wakil daerah atau wakil apa pun itu yang bener-bener aja," katanya.

Sampai akhirnya Nikita Mirzani menegaskan bahwa video tersebut dibuat tidak atas dasar kebencian. Ia hanya mengutarakan pendapatnya dengan maksud Kota Tangerang Selatan bisa jauh lebih aman dan lebih baik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya