Alasan Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Aan, Raffi Ahmad dan Marshel Widianto
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto secara resmi diusung Partai Gerindra untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan. Marshel diusung untuk menjadi calon Wakil Wali Kota.

Bos Idaman, Raffi Ahmad Biayai Pernikahan Karyawannya hingga Kasih Kado Umrah

Rekan artis Marshel, Raffi Ahmad menyambut bahagia keputusan tersebut. Ia senang melihat Marshel yang memberanikan diri untuk maju di Pilkada Tangsel. Menurut Raffi, semua orang bisa berubah menjadi sosok yang jauh lebih baik. Scroll lebih lanjut.

"Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik, tentunya dengan niat dan kemauan, apalagi disertakan dengan doa yang tulus ..... Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan, membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang," tulis Raffi Ahmad dalam unggahan di Instagram pribadinya, dikutip Kamis, 20 Juni 2024.

Di Rakernas III ADKASI, Wamendagri Apresiasi Tingkat Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2024

Raffi tampaknya memberi dukungan penuh kepada Marshel. Suami dari Nagita Slavina itu memberi suntikan semangat luar biasa kepada Marshel agar terus melangkah untuk perubahan yang lebih baik.

Pengamat Ungkap Prabowo Effect di Pilgub Jateng, Ini Calon yang Bakal Dapat Berkahnya 

"semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan ,.... hanya orang "bodoh" yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu, dan orang "pintar" lah yang berani merubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauhhhhhh lebih baik !!!!!!," tulis Raffi. 

"Maju Terus @marshel_widianto !!!! Tangan kita hanya ada dua , tidak usah repot-repot kita berusaha untuk menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita, gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita, hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita, Buktikan dengan KERJA KERAS, NIAT MULIA dan BUKTI NYATA," tambahnya. 

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, Raffi mengungkap bahwa Marshel adalah sosok yang baik hati dan akan membawa perubahan yang baik untuk Tangerang Selatan. 

"@marshel_widianto orang baik, Untuk TANGSEL yang lebin baik ... MARSHEL untuk TangSeL," tulis Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya