Nikita Mirzani Imbau Warga Tangsel Tak Pilih Marshel Widianto di Pilkada 2024 Karena Hal Ini

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Komika Marshel Widianto, kini menjadi perbincangan publik usai namanya resmi diusung Partai Gerindra untuk maju dalam pesta Pilkada 2024 di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Nikita Mirzani Ungkap Fakta Soal Putusnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Sekretaris Jendral DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan, Marshel resmi diusung sejak kemarin, Rabu, 19 Juni 2024, dalam pertemuannya dengan pengurus DPP Gerindra.

Namun, pencalonan Marshel Widianto ini menuai berbagai respon, salah satunya Nikita Mirzani yang secara terang-terangan mengatakan agar warga Tangerang Selatan tidak memilih komika tersebut.

Gerindra Pertimbangkan Usung Kaesang di Pilkada Jateng

Heboh baliho Marshel Widianto untuk Tangsel dengan logo Partai Gerindra

Photo :
  • Instagram

"Calon wakil walikota Tangerang Selatan Marshel Widianto. Jangan dipilih guys," ungkap Nikita Mirzani dalam unggahan story Instagramnya, dikutip Kamis, 20 Juni 2024.

Kursi PPP di DPRD Bengkulu Naik, Mardiono Minta Kader Bantu Menangkan Pilkada 2024

"Jujur gue enggak punya masalah sama Marshel Widianto. Tapi karena gue kecil dan besar di Tangsel, gue harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel," ujar Nikita.

"Untung KTP gue udah Jaksel, kalau enggak, gue pasti ngomong ke semua warga untuk enggak milih yang namanya Marshel Widianto," sambungnya.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani melarang warga Tangerang Selatan untuk tidak memilih komika tersebut, karena Marshel pernah mengkhianati Denny Cagur.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Yang kita tau, Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama Denny Cagur. Namun, akhirnya Denny Cagur dikhianati oleh Marshel Widianto," jelas Nikita.

Lebih lanjut, Nikita juga membeberkan bahwa tingkah laku Marshel saat di dunia kerja di nilai kurang baik hingga akhirnya sang komika jarang muncul lagi di stasiun televisi.

"Kedua, dia tidak pernah on time dalam pekerjaan. Pokoknya dalam pekerjaan dia enggak bagus aja, akhirnya enggak dipakai di stasiun tv manapun," tuturnya.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu juga mengatakan bahwa sikap Marshel yang tidak tahu diri, bahkan ia secara terang-terangan mengatakan banyak orang yang kurang menyukai komika tersebut.

"Marshel Widianto itu namanya udah turun merosot karena attitude-nya sendiri dan enggak tau diri. Ini menurut orang-orang yang syuting sama dia dan kru yang di stasiun tv," tuturnya.

"Sekelas Raffi Ahmad sahabatnya dia aja, ngeposting dia sampai tutup komen. Berarti kenapa? itu kan tanda tanya besar. Mungkin karena Raffi cuman support aja, tapi sebenarnya dalam hatinya aduh gimana sih," sambungnya.

Keputusan Partai Gerindra mengusung Marshel sebagai calon wakil Walikota Tanggerang Selatan membuat ibu dari tiga anak itu kecewa.

Bahkan, Nikita juga mempertanyakan mengapa Gerindra memilih Marshel Widianto dalam bursa calon wakil Walikota Tangsel. Menurutnya, masih banyak anak muda yang lebih baik untuk diusung dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Itu tidak masuk akal. Banyak anak-anak muda di berbagai macam partai, kadernya yang lebih bagus, lebih pintar," tandas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya